Kapolres Tator Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Rencana Pelaksanaan Kampanye

 

Chibernews.com,Tana Toraja– Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM menghadiri rapat koordinasi dengan KPU Tator, Bawaslu Tator, Dandim 1414/Tator, Sat Pol PP, Dishub Tator dan LO 3 paslon Bupati / Wakil Bupati Tator. Sabtu (26/09/2020).

Untuk menguatkan keabsahan dari rapat koordinasi ini, berikut daftar nama peserta,yang hadir dalam rapat koordinasi Terkait Rencana Pelaksanaan Kampanye, Kapolres Tana Toraja, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM,Ketua KPU Tana Toraja , Rizal Randa 3 Komisioner KPU Tator yang mendampingi Rizal Randa
Kepala Sekretariat KPU Tator, Ishak Pareang,Ketua Bawaslu Tana Toraja, Serni Pindan, SP.d, Komisoner Bawaslu Tana Toraja Divisi hukum dan penindakan pelanggaran , Berthy Paluangan,AKP Slamet Paryanto S.pd,MH,Bati Ops Kodim 1414/Tator, Pelda Mulyadi, Kadis Perhubungan Kab.Tator, Army Lenggo,M.B Saranga, Sat Pol PP Tana Toraja,Vidi Edwin Siahaan,ย  Kasi Pidum Kejariย  Tana Toraja.Pendi Bangadatu Lo/Tim Theza Aris Pongpalilu ( Lo/Tim Aljhon ) Cornelius P ( Lo/Tim NIVI )

Adapun hasil Rapat Koordinasi tersebut yang dapat di ketahui oleh segenap lapisan masyarakat, Menyangkut Kampanye dalam bentuk Pertemuan Terbatas Dan Tatap Muka menggunakan Tongkonan (Rumah Adat Toraja) sebagai media serta lokasi dan tempat kegiatan kampanye dengan melengkapi fasilitas tersebut dengan sekat atauย pembatas yang terbuat dari kain,

Rapat Terbatas maksimal di ikuti oleh 50 orang.Untuk setiap kegiatan Kampanye Masing masing Paslon memasukkan Surat Pemberitahauan Kampanye Kepada Pihak Kepolisian paling lambat H-2.

Penetepan Zona Kampanye dengan merujuk dari Wilayah Dapil pada saat Pemilu Tahun 2019.Seluruh bahan Alat Peraga Kampanye ( APK ) dan Bahan Kampanye ( BK ) difasilitasi oleh KPU, dan juga memberikan ruang kepada Paslon untuk mencetak mandiri APK dan BK dengan ketentuan jumlahnya sebesar 200% dari yang telah di tetapkan oleh KPU.

Jurnalis.:(Rahmad)
Editor.:(Kemal)

 

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *