Kapolres barru Menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru Tahun 2020

Chibernews.com,Barru--Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru Tahun 2020 dengan Thema *”Wujudkan Pilkada Damai, Sehat, Santun dan Berbudaya”.sabtu,26/09/2020 Pukul 09.20 Wita di Aula Kampus STIA Al-Gazali Barru Jln. Jend. Sudirman Barru

dalam kegiatan tersebut dihadiri, Syarifuddin H. Ukkas, S.Pd (Ketua KPUD Barru)
Agus Salim, S.Sos,M.Si ( Sekertaris KPUD ) Lili Suriani, SH., MH (Komisioner KPUD Barru Devisi Sosialisasi dan Parmas) Masdar, S.Pd (Komisioner KPUD Barru Devisi Teknis),Abd. Safa, B.S.Kom (Komisioner KPU Devisi Program dan Data) Muh. Natsir Azikin (Komisioner KPU Devisi Hukum)
Muh. Nur Alim, S.Hi (Ketua Bawaslu Kab. Barru) Ir. H. Abdul Mannan, M.Si, MH (Pimpinan Bawaslu Devisi Penindakan dan Hubungan Antar Lembaga).Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si-Aska. M dan Ny. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru H.M. Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum dan Ny.Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Mudassir Hasri Gani, S.Psi-Dr. Aksa Kasim, SH, MH. Ir. Nasruddin. AM. (Plt. Bupati Barru).Letkol Czi Arianto Wibowo (Dandim 1405/Mlts).
AKBP Welly Abdillah,SH., S.IK (Kapolres Barru). Ardi Suryanto, SH., MH (Kajari Barru) Cahyono Riza Adrianto, SH., MH (Ketua Pengadilan Negeri Barru). Andi Muh. Yusuf Bakri, S.Hi., M.H (Ketua Pengadilan Agama Barru). Para Ketua dan Sekretaris Parpol pengusul masing Pasangan calon.Para LO masing-masing Pasangan calon.Para Ketua Tim pemenangan pasangan calon.

 

adapun Sambutan Ketua KPUD Barru,Hari ini dimulai tahapan kampanye yang dimulai dengan deklarasi kampaye damai dengan Wujudkan Pilkada Damai, Sehat, Santun dan Berbudaya.Deklarasi saat ini kita perketat, masing-masing paslon hanya enam orang yang diperboleh masuk kedalam ruangan, kegiatan kampanye selanjutnya diharapkan bagiamana Paslon dapat mengedukasi massanya dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan kampanye.

Kegiatan kampanye nantinya ada debat publik dan diharapkan tidak ada arak-arakan massa dan jumlah yang hadir tetap dibatasi. KPU Barru telah menetapkan tiga Paslon Putra pilihan terbaik Kabupaten. Barru yang akan memikirkan Kab. Barru yang lebih baik, menciptakan rasa damai, dan rasa memiliki Kabupaten. Baru.Pemilhan Bupati adalah untuk mencari pemimpin di Kab. Barru dan ketiga calon ini ada satu yang terpilih nantinya, kami dari KPU akan melaksanakan Pilkada ini dengan jujur, adil tidak membeda-bedakan antara Paslon satu dengan Paslon lainnya dan kami siap menerima masukan, saran dan kami siap melaksanakan masukan/saran tersebut sesuai dengan regulasi.

Penandatanganan deklarasi kampanye damai dengan Melaksanakan kampanye Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Barru tahun 2020 yang Aman, Tertib, Damai, berintegritas, tanpa hoaks dan menghindari semua bentuk kekerasan, intimidasi dan provokasi untuk meraih kemenangan.

Berjanji untuk tidak melakukan Black Campaign, Provokasi dan melaksanakan Kampanye secara sehat dan Berbudaya, serta menghindari semua bentuk Kekerasan.Menerima dengan ikhlas Kekalahan dan mengakui kemenangan yang sah dari Pasangan lain dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru Tahun 2020.Siap menyampaikan isi Deklarasi kepada seluruh pendukung saya untuk dipedomani dan dilaksanakan.

Kegiatan deklarasi kampanye damai dengan Thema “Wujudkan Pilkada Damai, Sehat, Santun dan Berbudaya” adalah kegiatan yang di prakarsai oleh KPU dengan tujuan mengajak seluruh calon bupati dan wakil bupati untuk senantiasa menciptakan situasi yang damai, taat protokol kesehatan serta selalu mengedepankan budaya kesantunan dalam setiap pilkada kab barru. Bahwa dengan diadakannya deklarasi pilkada damai maka tahapan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati kab Barru juga telah dimulai dari tanggal 26 September 2020 sampai dengan¬† 5 Desember 2020

Jurnalis.:(Udin)

Editor.:(Kemal)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *