Kapolres Barru, menghadiri Apel Pelepasan Tim Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Tahun 2020

 

Chibernews.com,Barru–Kapolres Barru hadir di tengah Apel Pelepasan Tim Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru Tahun 2020 secara serentak di seluruh titik pemasangan Alat Peraga Kampanye Minggu,6/12/2020 Pukul 08.35 Wita

Bacaan Lainnya

 

Apel Pelepasan Tim Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dipimpin Syarifuddin H. Ukkas (Ketua KPU Barru) di Halaman Kantor KPUD Barru Jl. Iskandar Unru Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan. Barru Kabupaten Barru.

Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri
AKBP Liliek Tribhawono Irianto, S.IK, MM (Kapolres Barru) Muh.Sabirin, S.Sos (Kasatpol PP Kabupaten.Barru)
Muh.Nur Alim, S.Hi (Ketua Bawaslu Kabupaten.Barru) Masdar, S.Pd (Komisioner KPUD Barru Divisi Teknis)
M. Natsir Azikin (Komisioner KPUD Barru Divisi Hukum)

Tim Penertiban APK yang terlibat
2 SST Polres Barru. 2 SST Satpol PP Kabupaten.Barru.

Adapun sambutan Ketua KPU Barru mengatakan Proses penertiban APK adalah berakhirnya tahapan kampanye Pilkada 2020 di Kabupaten Barru.

Tiga hari sebelum masa pencoblosan seluruh APK sudah dibersihkan dan diteribkan, kegiatan penetiban APK ini merupakan tolak ukur dari berakhirnya kampanye.PPK dan PPS sudah siap dilapangan  untuk mendapingi Tim penertiban APK.

dilanjutkan Penyampaian Ketua Bawasalu Kabupaten.Barru Seluruh APK wajib dibersihkan, baik yang ada di ruang Publik maupun yang ada diruang pribadi.

APK yang ada di ruang pribadi harus ijin kepemilik rumah atau pemilik tempat sebelum APKnya dilepas dan jangan diberikan kesempatan untuk menunda pelepasan APK tersebut.

Seluruh anggota Panwas sudah ada dikecamatan masing-masing untuk mendampingi penertiban APK.

Penyampaian Kapolres Barru
Pelaksanaan penertiban APK akan dibagi zona.Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga kondisi kesehatan karena Covid-19 saat ini tidak bisa diprediksi penyebarannya.

Pelaksanaan pebertiban APK akan dilaksanakan secara serentak di 7 Kecamatan di Kab. Barru hingga tiga hari sebelum pencoblosan.

Jurnalis.:(Udin)
Editor.:(Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *