Kapolres Barru Menerima Personil BKO Brimob Nusantara, Staf Polda dan Polres Pare pare.

 

Chibernews.com,Barru–Polres Barru laksanakan Apel Penerimaan Personil BKO Brimob Nusantara yang diterima langsung Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Irianto, S.IK, M.M.Senin 07/12/ 2020 pukul 13.00 di Halaman Polres Barru

Adapun BKO Brimob nusantara asal dari Polda maluku sebanyak 1 SSK ( 100 pers ), BKO staf Polda Sulsel 61 Pers, BKO Polres Pare pare 62 Pers, Kegiatan ini dalam rangka Pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten.Barru pada Tanggal 9 desember 2020 yang akan datang.

Adapun personil dari Polda dan Polres Pare pare langsung pengamanan di tempat TPS, 1 TPS satu Personil Kecuali ada TPS khusus yang bertempat dilembaga pemasarakatan ( Rutan ) Kabupaten.Barru 2 Pers.

Adapun penekanan Kapolres Barru adalah, jaga netralitas tidak ada anggota yang berpolitik Praktis memihak salah satu paslon, jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan.
Adapun arahan Dir Narkoba Kombes Pol Hermawan.SH.S.IK,selaku Pamatwil Kabupaten.Barru kepada pers BKO,

jangan arogan,jangan mudah terpancing, dan patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan gunakan anti septic/handzanitiser.

Jurnalis.:(Udin)
Editor.:(Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *