Kapolres Barru memprogramkan Cukur bersama bagi anggota Polres Barru setiap minggu ketiga Gratis.

Chibernews.com,Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM, memprogramkan cukur bersama kepada pers polres Barru setiap minggu ke 3 Gratis.Sabtu,21/11/2020 pukul 08.30 wita di Aula Mapolres Barru

kegiatan cukur bersama, yang diawali  Kapolres Barru dan disusul waka Polres Barru,para Kabag, para Kasat, para Perwira serta seluruh personil tanpa kecuali,

Giat cukur bersama ini merupakan program Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM yang dilaksanakan setiap bulan pada Minggu ke 3 bulan berjalan.

Kegiatan cukur bersama bertujuan meningkatkan kedisiplinan personil terutama kerapihan Rambut dan penampilan perorangan Anggota.Kapolres Barru mengharapkan dengan kegiatan cukur bersama memotipasi personil untuk berpenampilan Rapih  dalam bertugas.

Kegiatan cukur bersama ini biaya cukur  tidak dibebankan kepada anggota tetapi ditanggung oleh Dinas.Pejabat yang dicukur mulai Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM Waka Polres Barru Kompol Eddy Sumantri, S.Sos. M.H  Para PJU Polres Barru  Personil Polres Barru dan jajaran Polsek Polres Barru.Giat cukur bersama sesuai dengan protokol kesehatan.

Jurnalis.: (Udin)

Editor.:(Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *