Kapolres Barru Kunjungi Pesantren Alam Indonesia Kabupaten Barru Sekaligus Menyerahkan Bantuan Al-Qur’an

 

Chibernews.com,telah berlangsung giat Kunjungan Silaturahmi oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, SIK, MM.Jum’at,13/11/2020 pukul 09.30 Wita di Aula Pondok Pesantren Alam Indonesia yang beralamat di Dusun Tompo Lemo-Lemo Desa Harapan Kecamatan.Tanete Riaja Kabupaten. Barru

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri Kompol Sainuddin, ( Kasubag Humas Polres Barru) AKP Sahyuddin, S.Sos.MH ( Kapolsek Tanete Riaja )
AKP Ngadi, S.Sos ( Kasat Intelkam Polres Barru )Iptu H. Patahuddin ( Kasat Binmas Polres Barru ) Aipda Syuyuthi, S.Sos ( Kanit Intel Polsek Tanete Riaja )Bripka Asmadil, SH ( Bhabinkamtibmas Desa Harapan )
Dr. dr. Hisbullah ( Pimpinan Pondok Pesantren Alam Indonesia ) Awaluddin ( Pengurus Pondok Pesantren Alam Indonesia ) Turut hadir
Para Pembingbing Guru Pengasuh pondok Pesantren dan para Santri.

Adapun sambutan ketua yayasan pondok pesantren mengatakan
Saya berterima kasih kepada Kapolres Barru dan saya ucapkan selamat Datang Pak Kapolres bersama dgn rombongan di pondok kami ini.

kami menyampaikan bahwa sudah 10 ( Sepuluh )Tahun ini berjalan pondok pesantren barusan ada pejabat dalam hal ini Kapolres yang berkunjung ke pondok kami.

Kita berbahagia mendapat kunjungan dan kami menyampaikan bahwa yang utama itu adalah masalah keamanan dan ketertiban.

Pondok ini selalu berinteraksi dengan masyarakat sekitar kita dan harus memberi contoh dan saya selaku pengasuh berharap kerja sama dan membina masyarakat yang baik.

di lanjutkan dengan Sambutan Kapolres Barru mengatakan Saya berterima kasih dan mohon maaf karna agak terlambat.Kami datang di sini dgn tujuan untuk saling kenal.
Terkait keamanan kami sampaikan ke adik santri bahwa jangan terprovokasi jangan ada yang ikut Demo.

Kami tambahkan bahwa yang penting adalah Keamanan agar perputaran Ekonomi baik.Saya menitip salam kepada para Ulama apa bila ceramah di tempat lain agar menyampaikan jangan gampang ikut yang belum jelas dan para adik yang di luar jangan kerja yang terlarang.

Selanjutnya saya Silaturahmi untuk menyongsong Pilkada yang damai.
Selanjutnya saya sampaikan bahwa jangan menganggap remeh masalah Covid 19.

di tambahkan bahwa terkait Pilkada kalau beda pilihan silahkan tapi jangan menjelek-jelekan paslon yang lain mari kita dukung Pilkada yang baik Sehat dan Damai.

Selanjutnya penyerahan berupa kitab Suci Al’qur’an yang di serahkan oleh Kapolres Barru selanjutnya di terima oleh Pimpinan pondok Pesantren Alam Indonesia.

Jurnalis.:(Udin)
Editor.:(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *