Kang Ridwan Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Nasdem Nomor 9, Silaturahmi Bersama Perwakilan Tokoh Masyarakat Dayeuh

Chibernews.co.id, Kab. Bogor,– Kang Muhamad Ridwan caleg DPRD Provinsi Provinsi Jabar, dari partai Nasdem nomor urut 9, Dapil Kabupaten Bogor, Silaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat , villa dayeuh , mampir , mekarsari dan perum pesona Vista, Berkumpul dirumah tokoh villa dayeuh Bapak Bambang, SH di lingkungan Rw 10 , Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Minggu (2/2/2024)

Bapak Bambang, SH Selaku tokoh masyrakat villa dayeuh mengatakan Kang Ridwan selaku calon legislatif DPRD Provinsi Jabar tak mengenal lelah untuk turun langsung bertemu dengan tokoh masyarakat sekaligus mendengarkan semua aspirasi.

Mari kita bersama sama mendoakan dan mendukung dan mencoblos kang Ridwan dalam pencalonan diri menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Jabar dari partai Nasdem nomor urut 9, ajak Bapak Bambang.

Ia juga menyampaikan,kalau kita mau maju di wilayah kabupaten Bogor harus mempunyai keterwakilan DPRD Provinsi Jabar,mari kita semua warga masyarakat Dayeuh, rapatkan barisan, jangan lupa 14, Pebruari 2024,kita sama – sama mendukung Caleg partai Nasdem dari Dapil Kabupaten Bogor. no urut 9, Kang Muhamad Ridwan, sampai di Lantik menjadi anggota Legislatif,” pungkasnya.

“Alhamdulillla, Acara silaturahmi dengan para tokoh Masyarakat di Villa Dayeuh berjalan dengan baik dan lancar, sehingga ada kedekatan antara kami dengan para tokoh dan masyarakat. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kita bisa memberikan diskusi dan aspirasi-aspirasi disini dan masyarakat bisa mengenal siapa caleg nya,” kata Kang Ridwan.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *