Kang Ridwan Berikan Bantuan Pengeras Suara untuk Majlis ta,lim Rahmatan lilalamin Kampung Cikeas Ilir Dusun 01 Kecamatan Gunung Putri

Chibernews.co.id, Kab. Bohor,– Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Provinsi Jabar dari Dapil Kabupaten Bogor nomor urut 9 , Kang Muhamad Ridwan , menyalurkan bantuan speaker aktif kepada majelis taklim di Kampung Cikeas Ilir Dusun 01 Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Minggu (4/2/2024).

Pemberian Speaker aktif tersebut di wakilkan oleh Bapak Kadus Sedih Cahyadi dan diterima langsung oleh Ketua majelis taklim Bapak Ustadz Yanto.

Ketika di wawancara oleh media melalui WhatsApp kang Ridwan mengatakan, Dengan pengeras suara tersebut semoga dapat bermanfaat untuk Pengajian- pengajian rutin, rawatib,tahlil serta kegiatan keagamaan khususnya yang diadakan di wilayah tersebut.

“Saya sangat senang bisa memberikan bantuan ini kepada Majelis Taklim di Dusun 01. Karena Majelis taklim adalah pusat kegiatan keagamaan dan pendidikan Islam, dan kami ingin mendukung upaya-upaya positif yang dilakukan seperti mengembangkan kesenian Qasidah untuk Ibu ibu. tuturnya

Pengurus Majelis Taklim Bapak Ustadz Yanto , mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kang Ridwan .

“Kami sangat senang dan bersyukur atas bantuan ini. Speaker aktif ini akan sangat bermanfaat dalam menyampaikan ajaran agama kepada warga kami dan juga dalam berbagai kegiatan keagamaan kami,” tutur Bapak Ustadz Yanto.

Menurut Bapak Ustadz Yanto, apa yang dilakukan Kang Ridwan ini untuk menambah dan , memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat Dusun 01 dan menunjukkan komitmen politiknya untuk terus mendukung upaya keagamaan dan pendidikan di Gunung Putri, ungkapnya.

Semoga speaker ini dapat membantu dalam Kegiatan kegiatan keagamaan khususnya,” ucapnya .

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *