Kampung Salahaur Kelurahan Cijoro Lebak di Landa banjir

Exif_JPEG_420
Chibernews.com, Lebak Banten – Banjir terjadi di Kabupaten Lebak, Banten, akibat sering di guyur hujan dan sungai kali ciujung meluap. Banjir melanda daerah Kecamatan Rangkasbitung Kelurahan Cijoro Lebak i kampung salahaur Rt 03/10 Rt 04/11, dan  Air berasal dari luapan Sungai Ciberang leuwidamar.( 7/12/2020 ).

 

Kiding salah satu warga kampung Salahaur Rt 03/10, kelurahan Cijoro lebak Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak mengatakan kepada awak media Chibernews.com, Semoga banjir ini jangan sampai besar, apa lagi ditengah pandemi Copid-19 ini Banyak hambatan dalam usaha kami.

 

Sementa Ace Menambahkan, selaku masyarakat kampung Salahaur, saya berharap kepada masyarakat yang lainnya, semoga waspada dan lebih waspada lagi. Karena sungai kali Ciujung semakin Meluap.ungkap

Dede Kamal Priatna warga kampung Cijoro RT 01 RW 01 Kecamatan Rangkasbitug Kabupaten Lebak saat di hubungi media chibernews mengatakan, terjadinya banjir Kemarin sore sekitar jam 18.30 wib hujan terus mengguyur selama tiga hari sehingga kali ciujung meluap ke sini dan  membanjiri rumah kami setinggi kurang lebih 50 cm.sebagian  barang-barang dan peralatan rumah kami sudah di pindahkan, sebagian lagi tidak keburu dipindahkan.terangnya.

 

Senada disampai oleh warga Kampung Kedung  salahaur RT 04/11 Bapak Bangkol meminta dinas terkait BPDB kabupaten  Lebak dan Tagana segera memberikan bantuan makanan air minum dan obat-obatan.imbuhnya.
Jurnalis: ( baedi/ds)
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *