Kaluna Resort & Cafe Gelar Olahraga With The View bersama Zumba Poundfit Tubuh jadi Sehat

Chibernews.co.id,Kota Batu – Dalam rangka membudayakan Masyarakat agar senantiasa hidup sehat dengan aktivitas senam sehat bersama Kaluna Resort & Cafe. Menggelar olahraga di halaman loby Kaluna, pada Minggu (9/6/2024).

Deni Torobin Menejer Operasional Menyampaikan ada bermacam giat olahraga diantaranya Zumba, Ponvite dan Plaindance.

Sejauh ini sudah ada Respon dan Animo Masyarakat untuk memulai turut serta dalam kegiatan yang kami selenggarakan di sini.

“Sebelumya kita ada tarif senilai Rp.35 ribu, fasilitas yang di dapatkan berupa Stik Fiber beserta Instruktur yang berpemgalaman Event ini khusus di adakan pada sore hari dari pukul 15.00 WIB. Hingga selesai. Ke depanya bisa menghidupkan kembali budaya olahraga yang ada di Kota Batu, baik laki-laki, Tua maupun Muda. Kalau yang laki laki sudah ada Mini Soccer dan bagi yang prempuan sudah disediakan senam seperti yang di lakukan kali ini, semoga nantinya akan menjadi salah satu central olahraga di Kota Batu,”Jelasnya.

Molly Selaku Instruktur senam mengutarakan bahwa Poundfit ini adalah suatu olahraga dari negara Amerika yang terinspirasi dari Yoga dan Vilates, ounwnernya memang terinspirasi dengan Orang-orang yang gemar dengan music rock terutama yng suka mainkan Drum.

“Yang di Kaluna ini baru perdana kalau di tempat yang lainya sudah sering dan sudah lama di Kota Malang serta Poundfit ini berdiri sejak Tahun 2021,senam seperti ini bisa di lakukan pagi dan sore hari, dengan lamanya waktu Satu jam 12 track serta 12 lagu. Hari ini ada 13 orang yang mengikuti, biasanya peserta mencapai 50 Orang,” Jelas Molly.

Dirinya juga berupaya mendoktrin semua teman-temanya untuk terus terlibat aktif dalam kegiatan Olahraga.

“kalau aku sendiri ingin mendoktrin teman-teman dengan olahraga , karena olah raga itu dari semua kalangan dari mulai yang muda hingga sampai yang berusia lanjut bisa ikut Poundfit ini, jadi kita mau menyebarin Virus olahraga sehingga stresnya bisa hilang dikarenakan kita berteriak bersama sama serta pukul pukul bergerak serta di iringi oleh musik Bergenre Rock,” Jelasnya lebih lanjut.

Untuk diketahui bagi yang berminat ingin ikut bergabung dalam Poundfit ini silahkan mendaftar secara langsung di Kaluna Resort & Cafe dengan biaya Rp. 35 ribu sudah mendapatkan Stik Drumnya sekalian.

Pada Event tertentu biaya akan bertambah sesuai denhan jenis kegiatan yang akan di laksanakan.

Richa Ariani mengatakan bahwa sudah dua kali mengikuti senam Poundfit dan selaku Ibu rumah tangga bisa menyalurkan stress dalam kegiatan tersebut, kalau di rumah sedang ada masalah marah-marah atau capek semuanya itu keluar di Poundfit di karenakan sambil teriak teriak sekaligus berolahraga juga sekaligus Sehat.

“Dari pada marah marahin anak maka Pounfit ini sebagai sarana tempat pelampiasan yang positif, pikiran menjadi segar kembali tidak stress lagi, saya tertarik Poundfit pertama kali olahraga itu dengan musiknya lalu Seru bisa bersama sama dan sarana mendapat teman baru. Harapanya Pounfdit ini tetap terus selalu ada sebab sangat membantu sekali para Ibu – Ibu rumahtangga,” Pungkas Richa Insturktur muda berpemgalaman.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *