Ka Rutan Enrekang Maulid Bersama Dengan Ratusan Warga Binaan

Chibernews.com – Enrekang Rutan Kelas IIB Enrekang menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ruang besukan Rutan Kelas IIB Enrekang Senin, (9/11/2020) Kegiatan tersebut diikuti  ratusan warga binaan Rutan Kelas IIB Enrekang guna mengikuti tausiah dan shalawat.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan melantunkan sholawat yang dilakukan oleh warga Binaan Rutan Kelas IIB Enrekang.

Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang Tubagus M Chaidir  mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini digelar di Rutan Kelas IIB Enrekang dengan ratusan warga binaan yang hadir nampak secara khusuk mendengarkan tausiah bersama Ketua LDII Kab.

Enrekang Herman S.Ag.Dalam ceramahnya,  menyampaikan tausiah dan memimpin shalawat. Ia mengimbau agar para warga binaan rutan kelas IIB enrekang dapat mengikuti dan meneladani Nabi Muhammad SAW, dan juga tak lupa mengingatkan Mencegah penyebaran Covid -19 dengan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak) guna menjaga kebersihan seprti berwudhu.

“Hari ini kita turut melaksanakan tausiyah dan shalawat untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Jadi warga binaan yang beragama Islam itu bisa ikut merayakan seperti umat Islam lainnya,” ujar Kepala Rutan Enrekang Tubagus M. Chaidir A.Md IP SH MH

Diharapkan dengan diadakannya acara Maulid ini dapat menjadikan motivasi bagi warga binaan Rutan Enrekang dalam meneladani akhlak dari Rasulullah Muhammad SAW
(Humas Rutan /Ani hasan)
Editor (Redaksi )

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *