Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Luwu Utara Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

 

Chibernews.com,Luwu Utara – Bhayangkari Cabang Luwu Utara membagikan nasi kotak kepada personil dan masyarakat di depan mesjid Al-Iklas, Jumat (16/10/2020). Pukul 12.45 Wita.

Nampak Bhayangkari Cabang Luwu Utara menyiapkan nasi kotak di depan mesjid Al-Iklas dan membagikan nasi tersebut kepada personil Polres Luwu Utara dan masyarakat usai sholat jumat.

Senior Polwan Polres Luwu Utara Paur Daul Ops Bag Ops Ipda Neltiawati S.H mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Luwu Utara kepada Personil dan Masyarakat.

“Nasi ini adalah amanat dari Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara Ny. Nas Agung untuk dibagikan kepada Personil dan masyarakat, semoga bermanfaat untuk mereka” ucap Ny. Nas Agung.

Selain membagikan nasi kotak dalam kegiatan tersebut juga dijadikan sarana dalam penyampaian himbauan kepada masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, salah satunya adalah ajakan untuk disiplin menerapkan 3 M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker untuk antisipai Covid-19.

“Dalam kegiatan ini sekaligus kita jadikan sarana untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan. Jadi kegiatan masyarakat bisa terus berjalan, namun aman dari Covid-19.”Tutup Ipda Neltiawati.

Jurnalis.(Sudirman)
Editor.:(Redaksi)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *