Jelang Pilkada Tahun 2024 Polres Tator Gencar Patroli Secara Rutin 

Chibernews.co.id,Tana Toraja– Personil Polres Tana Toraja melalui Satuan Samapta gencar melaksanakan Patroli malam, kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif jelang pilkada tahun 2024. Minggu(09/6/24).

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kasat Samapta AKP Alwi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada tahun 2024.

“Sesuai arahan pimpinan kami dalam hal ini Bpk Kapolres Tana Toraja, untuk melaksanakan patroli secara rutin pada tempat umum, kegiatan ini merupakan KRYD guna menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Tana Toraja tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2024 dan dilaksanakan secara humanis,” ujar AKP Alwi.

Tidak hanya pada siang hari tetapi Polres Tana Toraja juga melaksanakan patroli di malam hari, secara rutin dengan sasaran tempat – tempat yang kami anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas

“Sasarannya meliputi tempat – tempat keramaian, area perumahan yang sepi, tempat perbelanjaan, dan himbauan kepada masyarakat yang masih aktif di malam hari. Tutup Kasat Samapta

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *