JELANG HUT TNI KE-75 TAHUN 2020, KODIM 1404/PINRANG LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Chibernews.Com, Pinrang — Bertempat di Pendopo Makodim 1404/Pinrang Jln. Andi Makkulau Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis (01/10/2020) pukul 08.45 Wita

Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”, diselenggarakan oleh Kodim 1404/Pinrang bekerjasama dengan UTD RSUD Lasinrang, Pinrang.

Bacaan Lainnya

Turut hadir, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.Sc., M.Sc., Kasdim 1404/Pinrang, Mayor Inf Bakri, S.Sos., Wakapolres Pinrang, Kompol H. Jamaluddin, Danposal Pinrang, Lettu Laut (P) Nurdi Cahyono, Para Danramil jajaran Kodim 1404/Pinrang, Para Pasi Kodim 1404/Pinrang, Dan Unit Inteldim 1404/Pinrang, Ketua Persit KCK Cab XXXIX Dim 1404/Pinrang Ny. Ayi M. Wahyudi Amry, Koordinator UTD RS Lasinrang Ilyas, S.St beserta 6 orang anggota.

Peserta donor darah sebanyak 50 orang dari gabungan TNI-Polri, masyarakat dan Instansi terkait.

Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.Sc., M.Sc menyampaikan bahwa kami dari unsur TNI-AD dan TNI-AL beserta Ibu Persit dan rekan-rekan dari Kepolisian pada hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial.

“Donor darah dalam rangka HUT TNI ke-75, diikuti oleh prajurit Kodim 1404, Para Ibu Persit, TNI AL Posal Suppa, Personel Polres Pinrang , dengan tujuan membantu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” ungkap Letkol Inf M. Wahyudi Amry.

Selanjutnya, Dandim 1404/Pinrang, juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-75 dalam hal ini kegiatan bakti sosial salah satunya kegiatan donor darah dengan tujuan untuk bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini pihak UTD RSUD Lasinrang Pinrang untuk memenuhi stok darah demi kepentingan masyarakat yang membutuhkannya.

Dalam pelaksanaan donor darah tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penularan Covid-19.

kegiatan selesai dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

Penulis: (Supardi)
Editor: (A.R)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *