Jalan di Konawe Selatan Rusak Parah, Masyarakat Mengeluh Pemerintah Konawe Selatan Masa Bodoh

 

ChiberNewsCom, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara– Jalan penghubung Ibukota konawe selatan tepatnya di desa Lerepako Kecamatan Laeya Kabupaten.Konawe Selatan yang selama ini masih menjadi polemik masyarakat Desa Lerepako. jalan raya yang masih terdapat kerusakan Lubang-Lubung Kecil maupun Besar.Jumat,23/10/ 2020

Bacaan Lainnya

Masyarakat sangat kecewa kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan yang saat ini belum ada sentuhan perbaikan jalan, disaat musim kemarau berkepanjangan telah tiba debu menjadi pokok permasalahan yang mengganggu aktivitas masyarakat setempat.

Salah satu masyarakat Desa Lerepako yang tidak bisa disebutkan Namanya itu mengungkapkan.”Kami sangat kecewa kepada pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, jalan kami dari dulu masih seperti ini terus tidak ada perbaikan jalan, padahal jika akses jalan diperbaiki maka itu akan menjadi salah satu siklus perbaikan ekonomi”

Lanjut, ibu dua anak ini juga menambahkan bahwa “Jika musim kemarau berkepanjangan tiba, debu dijalan raya sangat mengganggu aktifitas masyarakat jika mobil besar melintas didepan rumah kami”. Tutupnya.

Jurnalis: (Iswan)
Editor.:(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *