Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe ( IPPMIK) Gelar Aksi Didepan Gedung DPRD Konawe

Chibernews.com, Konawe – Puluhan mahasiswa Konawe, Kendari gelar orasi di depan gedung DPRD kota konawe, dengan pengamanan dari puluhan anggota polres di gedung DPRD di kelurahan inologowanggodue kecamatan unaha Senin,9/11/ 2020 .

Korlap Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe( IPPMIK) Muhammad Arjuna mengatakan, pembangunan gedung asrama mahasiswa dan pelajar konawe dikendari belum ada releasasi dan kejelasan.

Bacaan Lainnya

Puluhan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe( IPPMIK) sempat saling dorong dengan pihak polisi, merasa tidak diperhatikan adanya pembangunan fisik di DPRD.

Puluhan Massa saling lempar batu keseng, ketempat pembangunan gedung DPRD hingga mendirikan tenda diteras kantor DPRD, puluhan massa akan nginap sampai aspirasi mereka diterima.

“Kenapa bukan daerah induk Konawe yang mempunyai asrama mahasiswa dan pelajar yang kuliah dikendari.***

Wakil Ketua DPRD Konawe Kadek Rai Sudiani, langsung menerima para aksi dengan baik mengatakan, anggaran tahun 2020 tidak dapat direalisasikan, sebab anggaran dikikis akibat adanya pandemi Covid-19. Dan Tahun 2021 akan menganggarkan kembali.
sejak 2019 sampai 2020, tapi tertunda karena pandemi.ujarnya

Lanjutnya, “Menurut pak wakil bupati gusli topan Sabara, bahwa dia akan membelikan gedung asrama didepan UHO laki laki sebanyak 40 ruang, dan untuk putri Masih renovasi. ungkapnya.***

puluhan orasi merasa puas, karena aspirasi mereka sudah menemui titik terang. akhirnya para orasi membubarkan diri dengan kondisi aman terkendali.

Jurnalis : (Juharni)

Editor : (Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *