Humas DPW Ormas Badak Banten Provinsi Banten Minta Agar Seluruh Anggota Badak Banten Kompak Dan Solid

 

Chibernews.com, Banten – Anton Hermawan Ketua Bidang Humas Badak Banten DPW provinsi Banten meminta agar seluruh anggota Badak Banten DPW, DPD, DPC kompak dan solid.

โ€œJangan cari perbedaaan, tetapi carilah persamaan. organisasi ini tergantung dengan sikap kita, jika kita menjaganya dengan baik maka akan baik pula citranya. Sebaliknya, jika sikap kita buruk, maka akan buruk pula citra di masyarakat. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga citra dan marwah organiasasi dengan sebaik-baiknya,โ€ ujar Anton kepada chibernews.com.Rabu (2/12/20).

Dikatakannya, saat ini anggota Ormas Badak Banten sudah kompak dan solid, hal itu terlihat dari kebersamaan dan kekeluargaan yang terlihat, namun masih banyak yang harus dibenahi.

โ€œUntuk menjaga kekompakan dan kesolidan kami rutin mengadakan silaturahmi dengan setiap DPC dan Ranting, sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan itu makin meningkat karena slogan badak banten itu adalah Lebih Sekedar Dari Persaudaran,โ€ terangnya.

Meski demikian, pihaknya tidak menampik jika masih banyak hal yang harus dibenahi, terutama sikap dan mental dari anggota.

Menurutnya, Badak Banten adalah organisasi yang bermartabat. Sehingga, pola fikir, dan pola kebiasaan yang lama harus ditinggalkan.

โ€œKita akan besar jika kita kompak dan solid. Jangan mengecilkan orang lain dan menyombongkan diri sendiri, namun kedepankan kebersamaan dan persaudaraan. Mari kita ubah pola lama dengan pola fikir yang baru dan lebih maju. Sehingga organisasi ini dapat memberi manfaat, baik untuk diri sendiri, maupun untuk masyarakat,โ€ ujar Anton.

โ€œKami siap menjalankan roda organisasi dengan baik, dan selalu menjunjung tinggi nama baik organisasi Badak Banten,โ€ tutupnya.

Jurnalis (Baedi Muhtar)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *