HJ. Nurlenni Kahar Sibali Mengingatkan Kembali Simpatisannya Untuk Datang Memilih 14 Februari 2024

Chibernews.co.id,Makassar – lintassulawesinews.com – Tidak terasa pemilihan umum (Pemilu) tinggal menghitung hari mari kita datang ke TPS untuk menentukan pilihanta pada Tanggal 14 Februari 2024.

HJ. Nurlenni Kahar Sibali salah satu Calon legislatif (Caleg) DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1 dapil 4 pemilihan, Galesong-Galesong Utara Mengingatkan kembali simpatisan nya untuk datang memilih pada 14 Februari 2024.

HJ. Nurlenni Kahar Sibali meminta, dari lubuk hati paling dalam kami memohon dukungan dan doanya agar saya dapat terpilih sebagai Anggota DPRD Periode 2024- 2029 Dapil 4 Galesong-Galesong Utara.

“Keberhasilan Kami tentunya tak lepas dari bantuan dan dukungan teman-teman, sahabat-sahabat, saudara-saudara dan keluarga tercinta.

Bersama ini, kami juga memohon bantuannya untuk memberitahukan dan menyebarkan flyer yang ada di media ini kepada keluarga, teman dan relasi yang berdomisili di Galesong-Galesong Utara.

Tentunya kita nantinya menerima kertas dari Anggota KPPS sebanyak lima (5) lembar, dan kita cari kertas warna Ijo cari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor 1 dan kita cari namaku HJ. Kahar Sibali nomor urut 1 lalu kita coblos Insya Allah kita menang.
Tanpa kita semua kami tidak ada apa apanya dari itu kami meminta doa dan dukunganta, agar kami bisa lolos dan mengawal semua aspirasita dan kami bekerja tanpa khianat pada rakyat,”tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *