Heri Oknum Kakam Donomulyo Kec. Banjit, Bak Pungguk Merindukan Bulan , Padahal Sangat Lapar Melahap DD

Chibernews,co.id Waykana, – Bersumber dari informasi umum penyaluran BBM dana desa (DD) tahun Anggaran 2023. Desa Donomulyo Kecamatan Banjit. Kabupaten Way kanan. Provinsi Lampung (02/04/2024).

Telah direalisasikan Pada Tahap 1 untuk membangun.Rumah Belajar Masyarakat (RBM). Dengan Anggaran Rp : 91.902.000 Ukuran 6 x 13,5 M.

Berdasarkan pantauan media terdapat kejanggalan pada pembangunan rumah belajar masyarakat.

Pasal nya bangunan RBM tertulis pada nomenklatur ukuran 6 x 13,5
Sementara dari hasil investigasi tim media ini menemukan ada nya pengurangan Volume atau ukuran pada bangunan tersebut.

Tampak depan bangunan 4,5M
Tampak belakang 13.M
Selisih 22,5 M”

Ditempat terpisah tokoh masyarakat sangat menyayangkan perbuatan oknum kepala kampung Donomulyo tersebut.

Dimana Ia diduga sengaja melakukan perbuatan curang dalam kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa, guna keuntungan pribadi dan memperkaya diri menggunakan dana desa.

“Saya heran bangunan untuk desa kita sendiri kok mau mau nya, kalau saya liat, dan saya perhatikan itu bukan seperti rumah belajar, padahal anggaran nya hampir menyentuh angka 100 juta”, katanya.

WN (56) juga mengatakan, jangan ada pembiaran terkait tindakan merugikan negara, Jika hal ini dibiarkan, maka dana desa dikampung mereka akan dijadikan ajang untuk memperkaya diri pribadi kakam.

“,Jadi saya mengharapkan agar pihak pemerintah dan aparat penegak hukum bisa turun langsung dan memeriksa bangunan RBM ini” tutup WN

Sedangkan jika di perhatikan Kepala Kampung seolah bak seperti pungguk yang sedang merindukan bulan , namun pada kenyataan nya oknum Kakam tersebut sangat buat dalam menelan bulat bulat Anggaran negara tersebut.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *