Gencar Dilakukan Penggalangan Dana Musibah Banjir Oleh Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak

 

Chibernews.com, Lebak Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak gencar melakukan penggalangan dana musibah banjir di citeras papango Desa Mekarsari Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, penggalangan dana tersebut di jalan raya profesor Dr Ir Sutami citeras para petugas dari satgas Kesti TTKKDH Lebak.11/12/20.

 

Panglima kesti TTKKDH Lebak Marun Maulan saat di hubungi oleh media chibernews, menyampaikan penggalangan dana ini kami lakukan kepedulian terhadap korban banjir luapan kali Ciberang dan Ciujung kemarin lusa.

“Masih banyak yang membutuhkan bantuan uluran tangan kita yang terdampak banjir kemarin,bantuan dana ini akan kami sampaikan lansung kepada masyarakat yang tekena musibah banjir, adapun yang sudah terkumpul mie instan dan air meneral hari Minggu 13 Desember 20 akan kami serahkan kepada masyarakat di kecamatan Banjarsari dan malingping.ucapnya.

 

Senada disampaikan oleh Bili stiayadi satgas TTKKDH membenarkan ada kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh kesti TTKKDH Lebak di jalan raya profesor Dr Ir Sutami desa Mekarsari papango Citeras.Hal ini kami lakukan kepedulian TTKKDH Lebak kepada para warga masyarakat yang terkena banjir kemarin di kabupaten Lebak,terangnya.

 

Kasepuhan seni budaya Pencasilat TTKKDH Kabupaten Lebak,sekaligus Dewan pendiri Debus Banten Indonesia (PDBI) Ibu Ratu Harum Sari mengapresiasi kegiatan anggota dan satgas Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak dalam penggalangan dana buat para korban banjir bandang kemarin lusa di Banjarsari dan Malingping Kabupaten Lebak. Bantuan ini akan di salurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir di sana,
Tutupnya.

Jurnalis Baedi Muhtar.

Editor (ds)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *