Gas Simelon Langka di kelurahan Cijoro Lebak

 

Chibernews.com, Lebak Banten – Gas simelon atau elpiji 3 Kg di kampung salahaur Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, pada hari Sabtu (12/12/2020). Kabupaten Lebak. Banten Langka, warga masih sulit mendapatkan gas melon untuk kebutuhan memasak.

Gas 3 kilo itu susah dicari Pengecer yang biasa menjual gas melon kosong semuanya.

“Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.mengeluh kelangkaan gas melon.

“Saya biasa membeli gas 3 kilo di warung-warung pengecer di pangkalan atau di agen, tidak begitu sulit. Namun dalam terakhir ini mencari gas 3 kilo di setiap warung malah kosong semua,” tuturnya.

Menurut robi salah satu pekerja gudang gas PT.Sumber Rejeki agung migas Saat dihubungi melalui sms pia pesawatnya Paling besok om,, skarang barang ada buat pangkalan doang paspasan,,, besok mah adaa.kata robi.

Iahh klo besok aya om, Warga salahaur tos ker pagi ngantrii, Paling kin sore atuhh, Sekitar jam 3,   nunggu turun di pabrik.ungkap

(Sok tanya pk rt na om)silahkan tanya langsung ke pak Rt nya, soalna di jadwal dari rt 1 sampe 6 cuman 10  doang jatah na. kata robi

coba tar ane pinjam dulu sama pangkalan bang mudah2x masih ada digudang, kalo kosongnya taro aja dulu bang nanti barang udah masuk dikabari.lagi nunggu truk,  emang kita juga agak telat karena banyak antrian.kata roy selaku humas PT.Sumber Rejeki agung migas.

“Saya berharap dinas terkait harus segera turun tangan untuk memberi solusi agar gas elpiji 3kilo mudah didapat,” kata warga Salahaur kelurahan Cijoro leban yang enggan disebutkan, (ds).

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *