GAS KE TPS BERSAMA GIBRAN RAKABUMI RAKA

Chibernews.co.id, Jakarta,– Dalam pemenangan Paslon 02 relawan RN Pro Pagi untuk Indonesia Emas menghadiri acara yang dilaksanakan oleh TKN Prabowo – Gibran dengan topik Gas ke TPS yang dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra (05/02) .

Acara yang di hadiri oleh seluruh Relawan Pendukung Prabowo – Gibran ini dan pihak RN Pro Pagi dari pengamatan media terlihat hadir Ketua RN : Ir. Ricad Efendi Siregar , Sekjen : KH Drs Mulalif ZA , Wakil Ketua : Robert Sitorus dan Wakil Sekretaris : Erick Morten SE, MH.

Dalam Sambutannya Ketua Ketua TKN Rosan Rouli  menyampaikan agar semua organ Relawan bersama – sama menjaga dan mengawal Pelaksanaan Pemilihan umum 2024 ini agar terlaksana secara Jurdil.

Yang menjadi Surprise dalam acara tersebut adalah Kehadiran Calon Wakil Presiden Gibran Rakabumi Raka . Dalam arahannya Gibran menyampaikan agar sesama organ relawan,Partai Pendukung memastikan dapat hadir di TPS pada tanggal 14 Februari mendatang serta mengajak semua masyarakat mencoblos 02 Prabowo – Gibran biar pemilihan berjalan hanya sekali putaran .

Menurut Gibran lagi Hasil Survey adalah penyemangat kita untuk berjuang  kunci akhir adalah
kehadiran kita di TPS tanggal 14 Februari mendatang.

Disela – sela Acara menurut ketua RN Pro Pagi Ricad Efendi Siregar saat diwawancara oleh media mengatakan ” saya sepakat apa yang dikatakan oleh mas Gibran bahwa kuncinya adalah bagaimana kita mendorong dan menginformasikan kepada masyarakat dan pendukung 02 untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Peb 2024 di TPS untuk mencoblos Paslon 02 Prabowo – Gibran, jelas Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini.

Demikianpun menurut Sekjen RN Pro Pagi KH DRS Mualif ZA menambahkan dengan semangat relawan  dan kader – kader RN Pro Pagi yang ada di seluruh Indonesia kami yakin bahwa mampu merebut total kemenangan untuk paslon 02  Prabowo Gibran Sekali Putaran ujarnya saat di wawancara mendampingi ketua Umum RN Pro Pagi

Menurut Kefas Hervin Devananda wakil ketua Program RN Pro Pagi saat di hubungi melalui saluran Selulernya menjelaskan dengan a/h kampanye simpatik door to door, media massa dan dialog kelompok, yang lebih simpati dan kekeluargaan sehingga visi – misi Prabowo – Gibran dapat di terima masyarakat .pungkasnya saat di hubungi melalui saluran selulernya

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *