Gardu Listrik Disamping Radiologi Dirumah Sakit Adjidarmo Terbakar,Para Pasien Diamankan  Ditempat Yang Aman

 

Chibernews.com, Lebak – Terjadi kebakaran di Rumah Sakit Adjidarmo, jl.Hm iko Djatmiko Rangkasbitung Kabupaten lebak Banten. kejadian Jam 18.30. di akibatkan konsleting listrik disebelah Kentor Ruangan Radiologi. Minggu (1/11/2020) malam.

sementara pasien Rumahsakit Adjidarmo di pindahkan ketempat yang aman, gardu listirik yang terbakar di sebelah barat samping poli radiologi sudah di pasang garis line oleh Polsek Rangkasbitung.

Senada disampaikan oleh ibu yang enggan disebut namanya, saya tidak tau apa-apa cucu saya di rawat diruangan manggis tetapi tidak ada informasi kebakaran setalah keluar ini ketemu bapak saya baru tau ada kebakaran di gardu listrik rumah sakit.

“saya melihat disini sudah banyak polisi sedang memasang garis line police.imbuhnya

Hal itu dibenarkan pihak damkar Rudi saat dikonfirmasi Media. melalui sambungan pia pesawatnya, yang ke bakar hanya satu panel/atau gardu listrik disamping Radiologi Akibat Konslet listrik.minggu (1/11/2020) malam.

Pantaun awak media di TKP gardu listrik terbakar di rumah sakit umum adjidarmo Lebak, sementara kejadian tersebut sekitar 18,30 wib.

awaludin petugas Rumah sakit Umum adjidarmo sedang evakuasi peralatan mengatakan kepada media. kejadian sekitar jam 19.00 wib. soalnya saya baru masuk pak kronologisnya saya tidak tau nanti aja ke bagian humas pak Budi .ungkap Awaludin petugas rumah sakit adjidarmo.

Terkait adanya insiden kebakaran sekira pkl 18.30 WIB di ruang UPS (Uninterruptible Power Supply) d Instalasi Radiologi. Alhamdulillah situasi sudah aman terkendali dan tidak menimbulkan korban jiwa. Pelayanan sudah kembali berjalan normal seperti biasanya, kecuali untuk pelayanan CT- Scan, sementara ini belum dapat dilakukan sampai dengan selesai proses perbaikan. Terima kasih. Kata Pak Budi Humas Rumah Sakit Adjidarmo dalam fia whatsap pada jam.23.36.

 

Penulis. (do.s/baedi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *