Galang Dana. Ormas Badak Banten Ranting Desa Citeras, Bantu Korban Banjir Dan Longsor di Wilayah Kabupaten Lebak.

Chibernews.com, Lebak Bantenย – Ormas Orang Badak Banten (BB) ranting Desa Citetas, melakukan penggalangan dana di titik Desa Citeras, untuk membantu korban banjirย  yang menimpa warga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten,ย  pada hari Selasa ( 8/12/2020 ).

 

Aksi galang dana di Hari ini dilakukan di wilayah Desa Citeras.

 

“Kita mulainya hari selasa tanggal 8 sampai dengan selesai,” kata Ketua Badak Banten (BB) Pengurus Wilayah ranting Desa Citeras, Dinarย  saat ditemui disela-sela kegiatan penggalangan dana,ย  didepan kantor Desa Citeras. Selasa (8/12/2020) pagi.

Dinar menambahkan, aksi yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban banjir bandang, yang menurutnya sangat membutuhkan uluran tangan.

 

“Alhamdulillah banyak teman teman yang mau turun langsung melakukan aksi galang dana ini, termasuk Rekan Rekan Bandak Banten lainnya.tuturnya

 

Ia berharap hasil dariย  kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga terdampak bencana banjir dan longsor,

 

“Kita terus membantu saudara kita yang terkena musibah. Saya sangat berterima kasih juga kepada rekan rekan BB ranting Desa Citeras dan masyarakat yang sudah memberikan bantuannya untuk saudara kita yang terkena musibah banjir di wilayah Kabupaten Lebak, semoga ini bermanfaat,” tutupnya (ds)
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *