DPW Chapter Banten Lakukan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Banten.

Chibernews.com, Lebak Banten--Disaat Pandemik covid 19 Chapter Banten memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada pondok pesantren berupa sembako dan alat penyemprotan disinfektan  kepada pondok pesantren Nurul Hidayah kampung Pasir Gebang Desa Cimenteng jaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak banten. Sabtu, (24/10/2020)

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Desa Cimenteng jaya  Aan supiana, ketua chapter Aswin.S Hasibuan. pada saat di hubungi  awak medi mengatakan,pada kesempatan  ini, kami dari salah satu id42ner Chapter Banten yang terbentuk pada tanggal 21 Oktober 2018 dalm hal ini memberikan bantuan bansos kepada pondok pesantren Nurul Hidayah kampung.Pasir Gebang Desa Cimenteng jaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak,berupa sembako. hal ini atas dasar kesepakatan kami di comonitas chapter  untuk membantu pemerintah dalam upaya  pencegahan penyebaran virus covid 19.Selain itu kami juga berikan beberapa masker.ungkapnya

Bacaan Lainnya

Lanjut Aswin setelah bakti sosial kaali City Tour  akan dilanjutkan  kegiatan camping di Hotel Marina 2 Anyer.Adapun tema yang kami usung dalam rangka acara bakti sosial dan camping id42ner Chapter Banten ini adalah “Unity in Diversity Yang menggambarkan kebersamaan dan guyubnya member id42ner khususnya chapter Banten

Walaupun para anggota  berasal dari berbagai macam latar belakang namun tetap kompak dan guyub.imbuhnya. “Tujuan Kegiatan dan acara tersebut kami harapkan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat luas”

Salah satu pimpinan pondok pesantren Nurul Hidayah  K.Nablawi menyampaikan terimakasih kepada ketua comonitas chapter serta  anggonya yang sudah bisa membantu kami adapun bantuan (bansos) tersebut berupa beras minyak sayur telur, serta masker, dan disinfektan lengkap dengan baju pengamananya. Sebelum di lasanaka serah terima kami selalu menghimbau agar mentaati protokol kesehatan 3M.

Senada di sampaikan Kepala Desa Cimenteng jaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Aan supiana, semoga bantuan ini bermanfaat buat masyarakat kami dan terimakasih buat pak Aswin Selaku ketua Chapter Wilayah Banten beserta anggotanya untuk membantu masyarakat. tutupnya.

 

Jurnalis.:(Baedi Muhtar)

Editir.:(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *