DPW Badak Banten provinsi Banten Hadiri Acara Rencana Pembetukan DPD Kabupaten Serang.

 

Chibernews.com,ย  Serang Banten – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten Provinsi Banten Aziz Hakim, menghadiri acara rencana pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten serang provinsi Banten, yang di selenggarakan oleh 7 (Tujuh) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) aktif, yaitu: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bandung, Cikeusal, Jawilan, Kopo, Pamarayan, Tanahara dan Tunjungteja. Pertemuan yang membahas rencana pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten serang, di selenggarakan di sekretariat DPC Badak Banten Kecamatan Bandung Kab. Serang Provinsi Banten.(13/12/2020).

Dalam pertemuan ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten Provinsi Banten dan seluruh DPC Badak Banten yang hadir, membahas penguatan organisasi (Badak Banten) dan perluasan organisasi (Badak Banten) di seluruh wilayah Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Serang.

“Kedua poin tersebut merupakan salahsatu fokus seluruh jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten Provinsi banten yang di pimpin oleh Aziz Hakim Kedepan.

Hal senada dijelaskan oleh Ketua Departement Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan. Wilayah (DPW) Badak Banten Provinsi Banten Iqbal Ashegaf MK, โ€œsyarat menjadi organisasi yang besar itu salahsatunya adalah, harus kuat secara internal yang menjadi kualitas dari suatu organisasi dan luas secara keanggotaan sebagai kuantitas dari suatu organisasi.

“Tentunya, yang mengalasi kedua hal ini adalah silaturahmi. Jika, kedua hal ini sudah dimiliki oleh suatu organisasi maka besarlah organisasi tersebut. Dan kita semua yakin, seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Badak Banten Provinsi Banten dibawah pimpinan Aziz Hakim sebagai Ketua kami memiliki keyakinan, kita akan meraih itu semua, mewujudkan Organisasi yang besar ini menjadi lebih besar lagiโ€. Ujar iqbal.

Sementara itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten Provinsi Banten Aziz Hakim Menegaskan, โ€œhari ini, di Kabupaten Serang, kita baru memiliki 7 Dewan Pimpinan Cabang. Kedepan, selambat-lambatnya hingga tahun 2021, kita akan memiliki 29 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten di seluruh Kabupaten Serang, bahkan di seluruh Kabupaten Kota wilayah Provinsi Banten. Saya yakin tanpa keraguan sedikitpunโ€. tegasnya.

Jurnalis Baedi Muhtar

Editor (ds)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *