DPP PBB Pusat Berikan SK Kepada DPC PBB Kabupaten Serang

Chibernews.com, Serang, Banten – Acara yang di selenggarakan DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kabupaten Serang berlangsung sangat meriah, pemberian SK (Surat Kuasa) tersebut di berikan langsung oleh DPP PBB PUSAT, Sony Nainggolan di dampingi DPD PBB, Hotman Lokkot Sitanggang kepada Ketua DPC PBB Kab. Serang, James Sirait, pada hari Ahad (08/11/2020)

“Pemberian SK ini, saya merasa bahwa ini adalah tugas yang sangat amat mulia, di samping beban yang sangat berat untuk di jalankan, namun kami akan terus menjaga amanah yang telah Tuhan yang diberikan kepada PBB Kabupaten Serang,” tegas James Sirait

Para undangan yang hadir dalam kegiatan ini dari berbagai ormas,di antaranya Pemuda Pancasila, BPPKB, Badak Banten,KKPMP, PBB DPC Lebak,Cilegon,Tangerang dan banyak lagi yang lainnya.

Terkait hal ini, banyak apresiasi yang di berikan oleh ormas yang hadir, selain memberikan motivasi dan pandangan yang positif, PBB pun mengedepankan bergotong royong dan mempererat tali silaturahmi kepada semua elemen masyarakat.

“Saya berharap PBB DPC Kabupaten Serang karena kini sudah di berikan SK maka yang saya inginkan semua anggota dan jajarannya, terus semangat bergotong royong dan satukan persatuan yang kuat dan tidak mementingkan pribadi masing-masing, jangan mentang-mentang PBB, kamu main seenaknya,” pungkas Ketua DPP PBB Pusat, Sony Nainggolan.

Meski di tengah pandemi Covid19 PBB DPC Kab. Serang tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah, Acara pun sangat meriah dan diselingi lantunan lagu-lagu daerah BATAK.

 

Jurnalis : (Saripudin)

Editor : (Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *