Dirgahayu TNI ke -75, Kapolres Tana Toraja :Kita Bangga Memiliki TNI, Jayalah TNI

 

Chibernews.com,Tana Toraja– Turut memeriahkan HUT TNI ke 75, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, mengikuti upacara Dirgahayu TNI yang dilaksanakan secara virtual di Mako Kodim 1414/Tator, Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Senin (5/10/2020),

Untuk di ketahui, Kodim 1414/Tator di Rantepao, kabupaten.Toraja Utara, dengan wilayah teritori yang membawahi kabupaten.Tana Toraja dan Kabupaten. Toraja Utara.

Kapolres Tana Toraja yang bertandang ke Mako Kodim 1414 / Tator, didampingi sejumlah PJU Polres Tana Toraja, antara lain, Kasat Reskrim AKP. Jon Paerunan, Kasat Intelkam AKP. Slamet Paryanto dan Kasat Lantas Iptu H. Muh. Nawir, S.Sos.

Layaknya sebuah ungkapan turut berbahagia, Kapolres Tana Toraja memberikan kejutan kepada Dandim 1414 / Tator, Letkol. Czi. Zainal Arifin, M(Han), nasi tumpeng bertuliskan Dirgahayu TNI ke 75 dari Polres Tana Toraja digiring masuk ruangan aula usai upacara virtual dilaksanakan, aula tempat para prajurit Kodim 1414 / Tator merayakan hari bersejarah lahirnya TNI, Penjaga Kedaulatan NKRI.

“TNI adalah milik seluruh rakyat Indonesia, Kita Bangga memiliki TNI,
Dirgahayu TNI yang ke – 75, jaya di darat, dilaut dan di udara, Jayalah TNI, Sinergi Untuk Negeri”.Ucap selamat Kapolres Tana Toraja kepada Dandim 1414 Tator sebagai ungkapan rasa bangga memiliki TNI, penjaga kedaulatan Republik Indonesia.

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, berharap semoga di Hari bersejarah, 5 Oktober, hari lahirnya TNI, sinergitas Polres Tana Toraja dengan Kodim 1414/Tator semakin solid dan kokoh dalam menghadirkan keamanan,ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat Tana Toraja.

“Kesolidan TNI / Polri sangat di butuhkan, apalagi saat ini kita sedang menghadapi perhelatan demokrasi Pemilukada Tana Toraja , yang juga bersamaan dengan Pemilukada Toraja Utara, tentunya keamanan dan kenyamanan wajib kita berikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya tanpa ada tekanan atau pun gangguan, untuk itu kami mengajak kepada segenap masyarakat Tana Toraja untuk mendukung penuh TNI / Polri mewujudkan keamanan dan kenyamanan, karena kondisi yang aman dan nyaman menjadi kebutuhan mutlak bagi setiap orang “.Tandas Liliek.

Terakhir, Liliek Tribhawono Iryanto kembali mengungkapkan,” Dirgahayu TNI Ke-75, Sinergi Untuk Negeri “. Pungkasnya.

Jurnalis.:(Rahmad)

Editor.:(Redaksi)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *