Dinas Ketahan Pangan Nasional Provinsi Banten Berikan Bantuan Beras.17240 Ton Ke Kabupaten Lebak.

Chibernews.com,ย  Lebak Banten – Di saat pandemik covid 19, Dinas Ketahanan Pangan Nasional Provinsiย  Banten,ย  berikan bantuan beras sebanyak 17240,ย  kepala keluarga (KK) dapat bantuan beras 10 kg,ย  khusunya di Kecamatan Rangkasbitungย  16 Desa,ย  bantuan ini dari Dinas Ketahanan pangan Provinsi Banten, Kabid dinas ketahanan Pangan Nasional, Drs.H.Dendi bersama rombongannya didampingi oleh Camat Rangkasbitug,ย  Yadi Basari Gunawan SE.ke Desa Sukamanah mengecek Beras yang di kirim oleh Bulog ke desa Sukamanah.(14/12/20)

 

Bantuan beras dari Pemerintah Provinsi banten,ย  melalui dinas Ketahanan Pangan Nasional Provinsi Banten sebanyak 17.240 ton khusus kabuten Lebak setiap kepala keluarga,ย  mendapatkan bantuan 10 kg beras medium,adapun jumlah KK sebanyak 17.246 kepala keluarga (KK) yang dapat bantuan. Jika ditemukan beras tidak layak konsumsi saya mohon jangan di terima,akan kami ganti. Kabid dinas Ketahanan Pangan Nasional Provinsi Banten, Drs.Dendi saat di temui di Kantor Desa Sukamanah,ย  Kecamatan Rangkasbitung,ย  Kabupaten Lebak.

“Ia juga mengatakan mulai saat ini, selama sepuluh hari kedepan pengiriman beras akan dilakukan ke Desa-Desa,ย  melalui Kecamatan, masing-masing,ย  kami mohon kepada media berperan aktif kontrol,dalam pendistribusian baik ke Desa maupun ke masyarakat jika ditemukan ada yang kurang jumlahnya apalagi tidak layak dikonsumsi oleh masyarakat laporkan kepada kami Dinas Ketahanan pangan provinsi Banten.terangnya.

 

Sementara Yadi Basari Gunawan.SE,camat Rangkasbitug, membenarkan adanya bantuan Beras dari dinas ketahanan pangan nasional Provinsi Banten,ย  ke desa dan kelurahan melalui Kecamatan,ย  sesuai dengan data yang di ajukan oleh pemerintah Desa dan kelurahan, pendistribusian nya sudah di lakukan misalnya Desa Sukamanah ini dapat bantuan sebanyak 156 karung seberat 10 kg/karung. ucapnya.

 

Dijelaskan Diky Wahyudi seksdes Sukamanah,ย  kami mendapatkan bantuan Beras buat masyarakat dari pemerintah provinsi Banten,ย  melalui Dinas Ketahanan Pangan Nasional,ย  Provinsi Banten,ย  sebanyak 156 Karung ukuran 10 kg/karung. Akan kami bagikan sesuai data yang ada kepada masyarakat besok.punkasnya
Jurnalis:Baedi Muhtar.
Editorย  ย  : (ds)
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *