Diduga proyek Pembangunan Alfamidi Di Jl.RT.Hardi Wangun Kelurahan MC.timur Tidak Sesuai Surat Ijin Lingkungan

 

Chibernews.com, Lebak Banten – Pantauan awak Media chibernews Sabtu malam 14 Nopember 2020 diduga Proyek pembangunan Alafamidi di jl.RT.Hardi Wangun tidak sesuai dengan ijin lingkungan pekerjaannya sampai malam sehingga mengganggu aktivitas warga setempat saat beristirahat.
Pekerjaan tersebut dikerjakan oleh pemborong samapai jam 22.00 wib.

Wanto selaku wakil mandor proyek pembangunan Alfamidi membenarkan proyek pembangunan Alfamidi dikerjaan samapai malam oleh pihak pemborong.
Disini beda-beda pemborong yang sekarang lagi kerja di atas itu sedang ngelas itu beda lagi pengerjaannya sampai jam 22.00 malam pak. terang Wanto kepada media. Chibernews.

Senada di sampaikan Kosim petugas parkiran saya setiap malam ada di sini jaga parkiran,pekerjaan proyek ini setiap malam selalu dikerjakan bahkan sampai jam 10 malam pak, dihawatirkan mengganggu warga disini yang sedang istirahat,kalau parkiran tidak terganggu sih.
Ucapnya

Kepala kelurahan MC.Timur Ibu Imas saat dihubungi lewat handphone WhatsAppnya mengatakan kalau pembangunan proyek AlfaMidi itu dikerjakan samapai jam 22. malam saya akan tegur,mengenai trotoar yang rusak pihak proyek pembangunan Alfamidi akan perbaiki lagi.pungkasnya.

Jurnalis: Baedi Muhtar.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *