Diduga Lakukan Penganiyayaan Warga Desa Jedung Resmi Di Laporkan Ke Polsek Prenduan

Chibernews.co.id, Sumenep,– Berdasarkan Laporan Polisi yang dileluarkan oleh Polsek Prenduan dengan Nomor : LPM/2/V/2024/SPKT/POLSEK PRENDUAN/POLRES SUMENEP/POLDA JAWA TIMUR, Tertanggal 2 Mei 2024 sekitar pukul 13.00 Wib.

Telah terjadi dugaan penganiyayaan terhadap IMAM Nawawi (korban) warga Dusun Lembanah Desa Sentol laok, Kecamatan Paragaan Kabupaten Sumenep. Rabu, (22/24)

Berawal pada hari Senin 20 Mei 2024 sekira pukul 21.30 Wib Imam Nawawi saat sedang tidur di rumah Istrinya yang berada di Desa Jeddung Kecamatan Paragaan dan didatangi oleh beberapa orang sambil berteriak meminta Imam (korban/pelapor) untuk keluar, namun Pelapor tidak keluar dari rumahnya, setelah Orang-orang tersebut pulang dan situasi sepi baru Imam (Pelapor) keluar rumahnya untuk melihat-lihat.

Namun tidak disangka ZM (terduga pelaku) menghampiri dan langsung memukul kepala Imam ( korban) sebanyak satu kali sambil mengatakan ” epaberemma tang ale'” dalam bahasa madura yang atinya “dibagaimanakan adik saya” dan Imam menjawab masalah apa ria ma’ langsung mokol ? “, yang artinya ” masalah apa ini kok langsung mukul ?”.

Dan ZM menceritakan masalah terkait adiknya yang berinisial L yang dipukul oleh orang, sehinga pelapor (Imam) mengajak ZM mendatangi rumah L untuk mengklarifikasi kejadian apa yang sebenarnya namun setibanya di rumah L, IMAM (korban) malah di pukul lagi oleh (terlapor) ZM sebanyak 4 (Empat) kali tepat ke arah Kepala.

Akibat penganiyayaan tersebut korban ( Imam Nawawi ) mengalami nyeri di sekitaran Kepala.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *