Dibalik Sosok Aipda Ach. Yani Yang Rela Bermalam -Malam Demi Cukupi Kehidupan Sehari-harinya

Chibernews.co.id, Sumenep,– Polres Sumenep harus bangga memiliki Anggota seperti Aipda ach Yani yang diketahui salah satu anggota yang bertugas di kesatuan Bag Sumda Polres Sumenep yang mana dirinya juga rela bekerja keras demi mencukupi kehidupannya sehari-hari dengan berjualan Bebek Songkem Khas Sampang, Selasa, (09/07/2024).

Aipda ach Yani, seorang Polisi muda yang tampak gagah dengan seragam coklat. Namun, setelahnya, ia menanggalkan semua seragam dan pangkatnya dan beralih profesi menjadi seorang penjual nasi bebek songkem khas sampang pinggir jalan.

Yang mana usaha sampingan yang di lakukannya sudah berjalan hampir 2 Bulan lamanya, yang bertempat di depan kantor RRI Kab Sumenep tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo, Pabian, Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada hari senin sampai hari Jum’at dirinya rela bermalam-malam menjaga jualanya.

Salah seorang pembeli Masrul hanafi saat ditemui saat selesai makan menggatakan bahwa dirinya merasa kasihan dikarenakan Yani yang merupakan seorang anggota kesatuan dari kepolisian tapi dirinya rela bermalam-malam berjualan nasi benek songkem.

“Saya merasa kasihan karna dirinya merupakan salah satu anggota kepolisian tetapi dirinya masih bersemangat untuk berjualan sampai larut malam demi mencukupi kebutuhan sehari-harinya,” jelasnya

Imbuhnya, ” Institusi Polri khususnya Polres Sumenep harus bangga memiliki angota seperti Ach. Yani yang mana memiliki semangat pekerja keras, karna pagi harus bertugas dan selesai bertugas diisi dengan bekerja sampingan”,

“Dan saya sangat senang ke nasi bebek songkem yang di jual selain harganya murah dan rasanya juga gak kalah sama makanan yang ada di restoran”, tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *