Demi Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Prenduan laksanakan giat Apel Gabungan Tni-Polri

Chibernews.co.id, Sumenep,– Polsek Prenduan dibawah pimpinan Iptu Moftahol Rahman,S.H, M.H telah melaksanakan apel gabungan Tni- Polri dalam rangka patroli bersama demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Halaman Kantor Kecamatan Pragaan, Selasa (06/02/2024) pukul 07.30 wib.

Hadir dalam giat apel gabungan tersebut Kapolsek Prenduan Iptu Miftahol Rahman,S.H, M.H, Ws. Danramil Pragaan Pelda Abd. Salam, Sekcam Pragaan Sugianto, S.H., Anggota Polsek Prenduan, Anggota Koramil Pragaan, PNS Kecamatan Pragaan dengan susunan acara diantaranya, Pembukaan, Pembacaan sambutan Kapolda oleh Kapolsek Prenduan, Penutup dan doa.

Kapolsek Prenduan Iptu Miftahol Rahman, S.H, M.H. menyampaikan apel gabungan ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan tema Sinergitas TNI-Polri Pengawal Demokrasi, Netral Menuju Pemilu tahun 2024 Yang Damai.

“Usai melaksanakan apel dilanjutkan patroli gabungan dengan sasaran kantor Bawaslu Kec. Pragaan, Sekretariat PPK Kec. Pragaan SPBU perbatasan ,serta Jalan-jalan Desa di kecamatan pragaan, “kata Iptu Miftahol Rahman,S.H, M.H.

Selain patroli, Iptu Miftahol Rahman,S.H, M.H menambahkan juga dilaksanakan dialogis dengan masyarakat serta razia kendaraan knalpot brong.

“Jelang Pesta demokrasi 2024 kita juga himbau para pengendara sepeda motor tidak melakukan konvoi dan memakai kenalpot brong. Bagi pengendara yang melakukan pelanggaran akan di tindak tegas dengan penilangan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Sumenep. Patroli gabungan ini juga merupakan upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman di wilayah Kecamatan Pragaan, “tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *