Demi keamanan dan kelancaran Pawai/Karnaval Siswa Siswi Al Ibrohimi Personel Polsek Prenduan lakukan pengamanan

Chibernews.co.id, Sumenep – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban, anggota Polsek Prenduan Polres Sumenep Polda Jawa Timur yang di pimpin oleh Iptu Miftahol Rahman, S.H,, M.H melaksanakan pengamanan. Selasa, (27/02/2024).

Juga Pengawalan dan pengaturan lalu lintas Pawai Karnaval yang di selenggarakan oleh Siswa Siswi Al Ibrohimi Jl. Raya Sumenep – Pamekasan Dusun Masaran Desa Sentol Daya Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Dalam kegiatan Pam tersebut personil Polsek Prenduan Polres Sumenep Briptu Amil, Bripda Difu hadir untuk menjamin keamanan dan kelancaran Lalulintas.

Maupun masyarakat umum yang hadir mengantar keluarganya dan menyaksikan arak arakan karnaval dan menonton agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan.

Kapolsek Prenduan Iptu Miftahol Rahman, S.H,, M.H mengatakan bahwa kegiatan Pawai/Karnaval Siswa Siswi Al Ibrohimi Jl. Raya Sumenep – Pamekasan Dusun Masaran Desa Sentol Daya Kecamatan Pragaan di mulai sekira pukul 13.00 Wib

Untuk itu personel Polsek Prenduan melaksanakan keamanan untuk kelancaran jalannya arus lalu lintas umum, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tertib.

“Kehadiran polisi mengawal dan mengatur Lalulintas, upaya kami memberikan pelayanan kepada peserta Karnaval dan pengguna jalan lainnya agar tidak terjadi kemacetan akibat pawai/karnaval,” ucap Kapolsek Iptu Miftahol Rahman.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *