Deklarasi DPC Badak Banten Bayah Resmi Di Kukuhkan

 

Chibernews.com,Lebak Banten – Pengukuhan pengurus DPC Badak Banten Kecamatan Bayah, di aula Islamic Center Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Kamis (24/9/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri Sekjen DPP Badak Banten Aki Ragil, Ketua DPW Badak Banten Eli Sahroni, para pengurus DPC wilayah selatan, Perwakilan Ormas DPAC BPPKB Bayah, LMPI dan hadir tim Ale advokats dan legal consultant.

Acara pengukuhan kepengurusan DPC Badak Banten Bayah dipimpin langsung Ketau DPD/DPW H. Eli Sahroni .

Dalam sambutannya Eli Sahroni mengatakan bahwa pengukuhan DPC Badak Banten Kecamatan Bayah, merupakan bagian dari keseriusannya untuk menata dan melebarkan sayap ormas Badak Banten.

Harapannya, Badak Banten bisa menjadi ormas yang kritis sekaligus menjadi mitra strategis pemerintah, dengan tetap berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat

“Saya harap, DPC Badak Banten Bayah tetap menjaga kredibilitas dan marwah organisasi.Dongkrak ka arah positif perangi sisi negatif, agar nilai-nilai kebangsaan kita tidak akan pudar dan NKRI harga mati,” tegas Eli

Sementara, Ketua DPC Badak Banten Bayah Asep Dedi Mulyadi, mengatakan bahwa dirinya menyatakan siap membesarkan ormas Badak Banten, dan tetap menjaga pesan yang disampaikan Ketua DPW Badak Banten.

“Alhamdulila. Mohon do’anya, semoga amanah yang diberikan oleh pimpinan DPW. Amanah ini akan saya laksanakan dengan baik, dan menjadikan ormas Badak Banten menjadi panutan, dan menjadi wadah aspirasi dan harapan masyarakat untuk menuju Bayah kedepan lebih maju.Tentunya, dengan semangat kebersamaan kita bisa,” ujar Asep.

Selepas pembagian beras kepada janda dan lansia, yang diberikan Lanhsung oleh ketua DPD/DPW, DPC Badak Banten Bayah, langsung melalukan kunjungan dan meberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Bayah Barat dan Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Jurnalis.:(AR)
Editor.:(Kemal)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *