Debat Kandidat Tahap II Tana Torajakapolres Tana Toraja Berlakukan Keamanan Estra Ketat Terkait Pasca Pandemik Covid-19

Chibernews.com,Tana Toraja–Debat kandidat tahap II Paslon Pilkada Tana Toraja di gelar Selasa 1 Desember 2020 debat kandidat tahap II menjadi utama saat  Jumpa Pers antara KPU dan Kapolres Tana Toraja bersama awak media, Senin (30/11/2020), di kantor KPU tana toraja.

dalam suasana jumpa pers Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu menegaskan untuk Para calon bupati tana toraja yang akan mengikuti berdebat tahap II agar tidak mengerahkan massa masing-masing paslon untuk berkumpul pada titik lokasi debat II.

kapolres tana toraja berlakukan keamanan estra ketat terkait pasca pandemik Covid-19 dan kondisi keamanan menjelang pemilukada 9 Desember nanti, Kapolres tana toraja akan melakukan antisipasi menjelang debat, “Kami akan menghalau massa paslon apapun ceritanya! Kami siapkan filter di jalan-jalan untuk itu, dalam radius 20 meter akan diberlakukan sistem blokade jalan,” tegasnya.

ini menjadi catatan penting, untuk menciptakan pilkada damai 2020, “Siapapun yang mendekat harus menunjukkan tanda pengenal peserta panitia debat (ID Card) , jika tidak memiliki  jangan coba-coba. Bagi masyarakat yang akan terus ke rantepao Toraja Utara silahkan lewat, tetapi jangan ambil kesempatan untuk menyamar masuk ke lokasi debat, kami akan tindak ”

Khusus untuk debat II kali ini pengamanan ekstra ketat menjadi tujuan utama dalam  jumpa pers bersama awak media. “Kami siagakan 250 personil Polri, terdiri dari 150 personil Polres Tana Toraja dan 100 personil dari Brimob, dari TNI Kodim disiagakan 30 personil, serta  beberapa personil dari Instansi Perhubungan dan Satpol PP,” ungkap Kapolres.

Selain persiapan keamanan ekstra ketat  Polres Tana Toraja.dan  KPU juga mengatur hal-hal teknis saat debat II, termasuk unsur-unsur yang akan diundang pada acara debat dan stakeholder terkait.

Jurnalis.:(Rahmad)

Editor.:(Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *