Debat Kandidat Putaran Pertama nomor urut 2,(Nico-Victor) Kuasai Seluruh Materi

 

Chibernews.com,Tana Toraja--Debat kandidat putaran pertama  berlangsung kurang lebih 3 jam di Gedung Tammuan Mali’, Kecamatan Bittuang, Sabtu (31/10/2020),

Bacaan Lainnya

Calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor) NIVI, dalam debat kandidat terlihat sangat  kondusif.

Seluruh materi yang ada di debat kandidat putaran pertama sudah dilakoni Nico-Victor saat masih menjabat Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja empat tahun terakhir.

Ketua Tim  Nico-Victor, Welem Sambolangi, saat usai debat kandidat mengatakan keyakinannya bahwa pasangan Nico-Victor  unggul dalam debat tersebut.

“Seluruh materi yang ada dalam debat cukup mudah bagi Paslon Nico-Victor. Sehingga, apa yang dipaparkan dalam debat itu, sekaligus menjawab keraguan orang selama ini,” jelas Welem.

Welem menambahkan, Nico-Victor memaparkan dengan baik apa yang sudah dilakukan selama pemerintahannya.

“Orang yang menyimak debat kandidat itu secara utuh juga sudah menganalisa. Bahkan, pemaparan Nico-Victor sangat terinci dan tepat, terutama soal substansi perdebatan,”ungkapnya.

Usai debat, Nico-Victor disambut seluruh simpatisan dan loyalis di pintu keluar lokasi debat. Keduanya bahkan menggelar makan malam bersama sebelum kembali ke rumah masing-masing.

Jurnalis.:(Rahmad)
Editor.:(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *