Dana BLT Dari Dana Desa Sukamanah Yang Terakhir Di Cairkan Hari Ini 103 KPM.Berjalan Lancar.

 

Chibernews.com,  Lebak Banten –Pemerintah Desa (pemdes) Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung,  Kabupaten Lebak,  membagika Pencairan Dana BLT yang ke 6 kalinya dan terkhir dari dana dDesa (ADD) sebanyak 103 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hari ini Senin 14 Desember 2020 di cairkan. Pencariannya dilakukan di kantor Desa Sukamanah oleh sekdes Sukamanah dan di bantu oleh sejumlah staf desa.(14/12/20).

Sekdes Sukamanah Diky Wahyudi saat di hubungi media chibernews mengatakan hari ini Pencairan BLT dari dana desa (add)terkhir yang ke 6 kalinya dan jumlah 103 KPM yang mendapat bantuan BLT dari dana Desa.

“Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp.300.000./KPM tidak ada pemotongan apapun,jika ada yang memotong tolong sampaikan kepada kami bantuan ini buat masyarakat yang terdampak covid 19. terangnya kepada awak media chibernews.

Sementara ibu Sabekah warga kampung Nameng RT.03 RW.03 Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak menyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa Sukamanah yang sudah membantu kami sebesar Rp 300.000,dana bantuan BLT yang ke enam kalinya saya terima, Alhamdulillah lancar dari yang pertama Samapi yang ke enam kalinya.pungkasnya

Jurnalis Baedi Muhtar

Editor (ds)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *