Dana Bantuan BPUM Kecamatan Rangkasbitung Hari Ini Cair.

Chibelnews.com, Lebak Banten – Pencairan dana Bantuan BPUM yang terdampak covid 19 di Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak sesuai dengan jadwal dari Bank BRI cabang Rangkasbitug 3 Nopember 2020 cair hari ini sejumlah yang terdaftar di penerima bantuan BPUM sebanyak 48 KPM diwilayah Desa Sukamanah sudah di salurkan oleh pemerintah melalui petugas Bank BRI cabang Rangkasbitung,dalam kegiatan ini turut hadir pula pihak dari kepolisian dari Polsek Rangkasbitung Brigpol Wahyu dan Bripka Didik MP. 

Pencarian dana bantuan BPUM ini sesuai dengan Protokol kesehatan,menggunakan masker, cuci tangan,jaga jarak.3M.03/11/20.

Diky Wahyudi seksdes Sukamanah saat di temui di kantor kerjanya membenarkan adanya bantuan BPUM di Desa sukamanah di cairkan sebanyak 48 KPM yang terdampak covid 19.bantuan ini sebesar Rp 2.400.000./KPM dan tidak ada pemotongan apapun,bagi para penerima bantuan hari ini saya harap agar di manfaatkan sebagai mana mestinya.trimakasih juga kepada para petugas dari bank BRI yang sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat kami.terangnya.

Babinmas Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten saat dihubungi di sela kesibukannya oleh media chibernews.com mengatakan kami hadir disini sebagai babinmas desa Sukamanah untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menghimbau kepada semua masyarakat yang mendapat bantuan agar selalu mengedepankan protokol kesehatan, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dimulai jam 8 s/d jam 12.00 wib.imbuhya.

Otong sukarta sebagai penjual kecamata penerima bantuan BPUM saya merasa terimakasih dengan adanya bantuan ini dan saya akan gunakan buat modal dagang kecamata.
Selama pandemik covid 19 penjualan kecamata menurun dan saya pun tidak jualan selama pandemik Alhamdulillah saya mendapat bantuan dari pemerintah,semoga pandemik covid 19 ini cepat berlalu tutupnya.

Jurnalis Baedi Muhtar

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *