Dalam Rangka Bulan Bhakti Personel Polsek Prenduan Bersama Koramil Pragaan Gelar Bersih Bersih Tempat ibadah

Chibernews.co.id, Sumenep,– TNI-Polri dalam hal ini dari Polsek Prenduan dibawah pimpinan Iptu Miftahol Rahman, SH,,MH dan Koramil Paragaan mengerahkan sejumlah personel untuk melaksanakan kegiatan Bulan Bakti tahun 2024 yang berupa bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum di Mesjid Al-Fath di Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jum’at, (02 Februari 2024).

Dalam kegiatan bulan bakti Tni-polri dengan tema bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum di mesjid yang bertempat di Mesjid Al-Fath alamat Ds. Prenduan, Kec. Pragaan, Kab. Sumenep dihadiri oleh Iptu Miftahol Rahman, S.H., M.H beserta 8 orang anggota, Sugiyanto ( Sekcam Pragaan ) beserta 2 orang staf,  Aipda Abd. Salam ( Danramil Pragaan ) beserta 3 orang anggota, K. Lutfi ( Ketua takmir Mesjid Al-Fath ), Suhiruddin ( Kadus ) beserta masyarakat

Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu Kapolsek Prenduan dan Danramil Pragaan melaksanakan pengecekan personel sekaligus pembagian sektor karya bakti yang akan di laksanakan oleh personel Koramil dan Polsek Prenduan

Dikatakan Kapolsek Prenduan Iptu Miftahol Rahman, SH,MH, bahwa kegiatan bulan bakti ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam rangka membangun wilayah yang lebih baik.

Imbuh Kapolsek,” Karya bakti pembersihan lingkungan pasar ini sekaligus Jum’at bersih yang rutin dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan pasar yang bersih dan nyaman,” Kata Iptu Miftahol Rahman.

Masalah sampah dan juga kebersihan lingkungan merupakan tugas kita bersama, bukan hanya petugas kebersihan dan juga TNI dan Polri namun masyarakat juga harus perduli dengan kebersihan.

“Itulah kenapa masyarakat kita libatkan dalam kegiatan karya bakti yang terus menerus kita laksanakan ini, ” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarang tempat.

“Jangan membuang sampah sembarang tempat, Alangkah baiknya jika sampah sampah dipilah untuk memudahkan petugas dalam pengangkutan, ” Harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *