Curanmor,Polres Tana Toraja Amankan 4 Orang Pelaku Di Sangalla

Chibernews.co.id,Tana Toraja — Unit Resmob Polres Tana Toraja bersama Polsek Sangalla berhasil mengamankan pelaku curanmor di Bebo Kelurahan Bebo Kecamatan Sangalla Utara Kabupaten Tana Toraja

Sore tadi Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, diwakili Kasat Reskrim IPTU Slamet Raharjo, Kasi Humas KOMPOL Daud Massangka dan Kasi Propam AKP Muh. Aksan Swardi, menggelar Press _Conference_ di ruang loby Mapolres Tana Toraja, Kamis (13/6/24)

Bacaan Lainnya

Dihadapan awak media Kasat Reskrim menjelaskan tertangkapnya keempat terduga pelaku dengan inisial (T), (FP), (HP), (RL) berdasarkan aduan Elma Barung Tappi (30) dan Arievendi Pratama (31) selaku pemilik kendaraan di Polsek Sangalla 5 Juni 2024.

“atas aduan, kami memerintahkan Unit Resmob untuk melakukan serangkaian penyelidikan dan dalam waktu 48 jam akhirnya berhasil mengamankan keempat terduga pelaku”, ujar Slamet.

Ia juga menambahkan dari hasil pemeriksaan di hadapan penyidik keempat terduga pelaku mengakui dan membenarkan telah melakukan tindak pidana curamor.

“Serangkaian pemeriksaan juga telah dilakukan beserta barang bukti berupa 2 unit motor milik korban, 1 unit motor sarana yang dilakukan untuk melakukan pencurian, 1 buah HP dan 1 buah obeng plat” ungkap Slamet

Kini keempat terduga pelaku diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan di persangkakan pasal 363 Ayat (2) KUHPidana Jo Pasal 64 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *