Bupati Lebak Lantik Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020-2025.

Chibernews.com, Lebak Banten – Bupati Lebak Hj.iti Oktavia Jayabaya SE.MM melantik kepengurusan karang taruna lebak di pendopo Kabupaten Lebak, Kamis 26 Nopember 2020,yang  dihadiri oleh  wakil Gubernur Banten H.Andika Hazrumy dan kadinsos provinsi Banten kadinsos Lebak.(26/11/20)

 

Bupati Lebak dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara pelantikan karang taruna yang sudah dapat menyelenggarakan acara ini,saya terimakasih kepada Bapak wakil Gubernur Provinsi Banten dan Kadinsos provinsi Banten juga dinsos Kabupaten Lebak yang sudah bisa hadir dalam acara pelantikan ini.

 

Lebih lanjut hj.iti Oktavia Jayabaya saya mengucapkan terimakasih kedapa ketua karang taruna yang sebelumya 2015-2020 yang telah bersama-sama bersinergi dan membangun lebak.
Dan saya ucapkan kepada ketua Karang Taruna periode 2020-2025 dan anggotanya selamat bekerja Bersama dan bersinergi membangun kabupaten Lebak. terangnya.

 

Senada di sampaikan oleh ketua karang taruna provinsi Banten H. Andika Hazrumy, saya mengapresiasi kepada pemerintah Kabupaten Lebak yang sudah bisa melaksanakan pelantikan ketua dan anggota Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020 – 2025.
semoga bisa bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah. Imbuhnya.

 

Sementara Kuncoro ketua karang taruna Kabupaten Lebak periode 2025 mengatakan Alhamdulillah hari ini bisa di laksanakan pelantikan kepengurusan karang taruna kabupaten Lebak kami siap bersinergi dengan pemerintah dan kepengurusan karang taruna di desa dan kelurahan se Kabupaten Lebak untuk pemberdayaan dalam bidang usaha dan sosial.tutupnya.
Jurnalis : Baedi Muhtar.
Editor     : (ds)
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *