BREAKING NEWS,Pria Jeneponto diTemukan Tewas Didalam Kamar, Kondisinya Mengenaskan

Chibernews.com,Jeneponto–BREAKING NEWSSeorang pria di jeneponto ditemukan tewas di BTN Bapertaru depan kantor Dishub Jeneponto, Kecamatan Binamu, Kamis (26/11/2020) sore.

Mayat pria yang diketahui bernama Boby karaeng raja, tersebut ditemukan warga tergeletak seorang diri di  dalam kamarnya. mayat itu terlihat hanya memakai sarung berwarna kuning.

Bacaan Lainnya

Kondisinya sudah dalam keadaan bengkak dan badanya berubah berwarna hitam pada bagian kepala dan dada.Sontak saja penemuan mayat tersebut membuat geger warga sekitar.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga. Seorang warga bernama Irmawati mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah membengkak.

“Takutka foto ki, karena bengkak mi,” ujarnya kepada wartawan.

Dia merasa kaget setelah mendapati telfon dari tetangga korban. Ia kemudian mendatangi lokasi kejadian. “Saya juga kaget di kasih tahu sama tetangganya. Makanya saya langsung ke TKP,” ungkapnya.

Kata dia, warga setempat kemudian menghubungi polisi. Tim Inafis Polres Jeneponto langsung melakukan indentifikasi terhadap korban.”Sementara di indentifikasi oleh kepolisian,” ucapnya.

Setelah diperiksa oleh tim inafis polres jeneponto, pria tersebut kemudian di bawa ke RSUD Jeneponto untuk dilakukan otopsi. Puluhan warga setempat berkerumun melihat kejadian itu. Isak tangis sanak dari korban tumpah di lokasi.

Area di sekitar rumah korban dipasang garis polisi. Belum diketahui penyebab meninggalnya Almarhum.Sementara itu, Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul saat dikonfirmasi  awak media belum memberikan respon terkait penemuan mayat tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Jurnalis : (Sultan)

Editor: (Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *