Bhayangkari Cabang Kabupaten Lebak, Berikan Bantuan Banjir Ke Desa Pabuaran Kecamatan Rangkasbitung.

 

Chibernews.com, Lebak Banten – Pengurus Bhayangkari cabang kabupaten Lebak, beserta Polsek Rangkasbitung berikan bantuan 50 paket kepada warga Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, yang terdampak banjir, luapan air kali ciujung adapun jumalah personil Bhayangkari 4 orang dan angota Polsek 6 orang tiruut hadir kapolsek Rangkasbitug, AKP Malik Abraham.Spd dalam kegiatan tersebut.(09/12/20).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pengurus Bhayangkari cabang Lebak Karsi Malik Abraham, beserta anggotanya dan di dampingi oleh Kapolsek Rangaksbitung AKP Malik Abraham Spd. beserta anggotanya Bripka Wahyu Jatmiko dan Bripka Hengki Ramdani S.Sos, bersama Bayangkari langsung mendatangi warga masyarakat den membagikan sebanyak 50 paket bingkisan sembako di Desa Pabuaran.09/12/20.

Bantuan paket tersebut diberikan langsung ke masing masing masyarakat Kampung Pabuaran, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, yang rumahnya terkena luapan air Ciujung”Karsi pengurus Bhayangkari cabang Lebak saat dihubungi media chibernews.com lewat WhatsAppnya.

Dikatakan oleh Kapolsek Rangaksbitung, AKP Malik Abraham Spd semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, yang terdampak banjir kemarin ucapnya.

 

Semetara kepala desa (kades) Pabuaran Udin membenarkan adanya bantuan dari Bhayangkari cabang Lebak, memberikan bantuan sebanyak 50 paket bingkisan dan langsung di bagikan kepada masyarakat, kami yang tekena banjir kemarin.

“Alhamdulillah sekarang sudah mulai surut, mudah-mudahan amal baik dari ibu Bhayangkari mendapat meringankan beban warga kami. Sementara tidak ada korban jiwa samapai saat ini.tutupnya.

Jurnalis Baedi Muhtar.

Editor (ds)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *