Bentuk Kepedulian, Yayasan Hadji Kalla Makassar Beri Bantuan SDN No.64 Jonggowa dan SDN No.229 Ongkowa

Chibernews.com, Takalar – Bentuk kepedulian terhadap sekolah dan murid telah di tunjukkan oleh Yayasan Hadji Kalla Makassar. Baru baru ini telah dilakukan di dua sekolah di Kabupaten Takalar dengan menyerahkan bantuan berupa tas, buku dan alat tulis serta perlengkapan sekolah lainnya.

Peyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh pihak Yayasan Hadji Kalla melalui M.Syafei Karsali dan diterima masing masing kedua Kepala Sekolah. Yakni Kepala SDN No.64 Jonggowa Suilastri A, Lonba, S.Pd dan Kepala SDN No.229 Ongkowa Mangarabombang Rosdyanto, S.Pd dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar, Mone, S.Pd, M.Pd, Kepala Seksi (kasi) Kurikulum dan penilaian Kaharuddin, S.Pd, Kasi Tenaga Kebudayaan Jamaluddin, S.Pd, dan Korwil Mangarabombang, 24 September 2020

Syafei Karsali dari Yayasan Hadji Kalla mengatakan, apa yang kami lakukan saat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan khususnya para murid kedua sekolah. Meskipun tidak seberapa nilainya namun semoga bisa membantu kebutuhan murid murid tersebut, yang mungkin selama ini ada siswa yang merasa kekurangan dalam kelengkapan sekolahnya sehingga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan semangat untuk beraktifitas ke kesekolah untuk menimbah ilmu dan belajar dirumah. ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar, Mone. S.Pd.M.Pd mengapresiasi apa yang telah dilakukan Yayasan Hadji Kalla Makassar, dengan kepeduliannya  kedua sekolah yang ada di Kabupaten Takalar dan kami pun mengucapkan banyak terima kasih  atas segala bantuannya dan semoga ini semua dapat bernilai ibadah oleh Allah SWT. Imbuhnya

Lanjutnya dikatakan bahwa melalui kepedulian ini dapat memberikan  motivasi untuk belajar para siswa serta dapat meringankan beban bagi orang tua siswa tersebut, tambahnya.

Senada yang disampaikan Kepala Sekolah SDN.No.64 Jonggowa Suilastri A Lonba, S.Pd, dan Kepala Sekolah SDN No.229 Ongkowa Mangarabombang, Rosdyanto, S.Pd, ” dengan adanya bantuan ini dari Yayasan Hadji Kalla Makassar kami menyambut baik karena merasa terbantu apa yang menjadi kebutuhan disekolah khususnya buat murid murid olehnya itu tak lupa pula saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut. tutupnya. Jurnalis (Haris) Editor (Rahmad)


banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *