Bencaca Banjir dan Longsor di Beberap Kecamatan, Anggota DPRD Kabupaten Lebak.Terjun Langsung Ke Beberapa Titik Bencana

 

Chibrenews.com, Lebak Banten – Bencana banjir dan tanah longsor di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Lebak, membuat simpatik berbagai kalangan, seperti hari ini. Selasa (8/12/2020) anggota DPRD kabupaten Lebak dari Praksi Partai Gerindra H. Eko Prihadiono, terjun langsung ke beberapa titik bencana, sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako.

Anggota DPRD dari partai Gerindra dapil 1 kabupaten Lebak, H.Eko Prihadiono melakukan kunjungan sekaligus Baksos ke empat titik terjadinya banjir dan longsor di dua kecamatan di kabupaten Lebak. Seperti halnya di Desa Kalanganyar, di Desa Aweh, di Desa Pariuk Lebak dan juga memberikan bantuan paket sembako ke posko bencana BARA JP yang berada di Desa Aweh.

Saat di temui di lokasi bencana, H.Eko Prihadiono kepada awak media mengatakan “hari ini saya melaksanakan Baksos, sekaligus mengunjungi ke beberapa titik terjadinya banjir, ini bentuk kepedulian kami dari Partai Gerindra atas apa yang di rasakan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana .

“di sini saya dapat menyaksikan langsung dampak dari banjir yang di akibatkan meluapnya air sungai Ciberang, di antaranya ada beberapa rumah warga dan salah satu pondok pesantren yang nyaris terbawa longsor. Ini harus segera ada penanganan, dengancara pemasangan Beronjong di bibir kali, karna khawatir ada longsor susulan” katanya

Dalam kegiatan hari ini saya membagikan paket sembako sebanyak 200, kepada warga yang terdampak banjir di kecamatan Rangkasbitung dan di Kecamatan Kalanganyar.

” saya menghimbau kepada warga yang tinggal di dekat bibir sungai Ciberang, agar hati-hati dan tetap waspada, khawatir akan terjadinya banjir susulan. ujar H. Eko Prihadioni

Jumsah, warga Kampung Pariuk Lebak salah satu penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada bapak Dewan yang telah membetikan bantuan kepada kami di sini, semoga bapak Dewan di beri panjang umur dan di beri harta yang berlimpah. Ucapnya

Di tempat terpisah, Mulyanah warga kampung Bale Punah juga menyampaikan, alhamdulillah hari ini kampung kami sudah kedatangan anggota Dewan dari praksi partai Gerindra, yaitu bapak H. Eko Prihadiono. Semoga dengan kehadiranya beliau, dapat mengusulkan pembangunan di kampung kami, khususnya terkait pemasangan beronjong dibibir sungai.pungkasnya.(pirmansyah/red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *