Bantuan Langsung Tunai (BLT) Provinsi Banten Tahap II Tak Kunjung Cair

Chibernews.com, Lebak, Banten – Dana bantuan lansung tunai BLT dari pemerintah provinsi tahap II belum ada pencarian kepada masyarakat Keluaga Penerima Manfaat (KPM). baru satu kali pencairan tersebut melalui bank BRI setiap KPM di berikan buku rekening dan ATM BRI. 21/11/20

Sementara TKSK Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Nurjanah saat di hubungi media chibernews melalui telepon celular mengatakan, benar saya belum menerima informasi Pencairan dana BLT tahap II dari provinsi Banten.sambungnya.

Bacaan Lainnya

Pencarian BLT dari pemerintah provinsi baru satu kali, sedangkan bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Lebak sudah tahap ke 4 dan 5 kalinya apalagi bantuan BLT dari pusat itu sudah Pencairan Minggu kemarin tahap ke 8.
Belum adanya informasi baik dari kepala dinas sosial maupun dari pak gubernur Banten, terkait Pencairan BLT provinsi Banten Taha ke dua.imbuhnya.

Sementara kasi ekbang Desa sukamanah wiwi membenarkan pencairan dana bantuan sosial tunai BLT dari APBD II hari ini di cairkan untu desa Sukamanah 42 KPM sudah di cairkan di desa koleletwetan yang ke 4 dan ke 5.berjalan lancar.ucapnya.

Senada di samapaikan oleh ibu Inah warga kampung Babakan Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. penerima bantuan BLT Provinsi Banten, benar saya baru satu kali menerima bantuan BLT lewat rekening bank BRI, itu pun hanya RP.500.000,- yang saya terima, saya mohon kepada pemerintah Provinsi Banten secepatnya di cairkan untuk membantu kami memenuhi kebutuhan sehari-hari saat pandemik covid 19 ini. sedangkan bantuan BLT dari pusat lacnar sudah tahap ke 8 kemarin.
Untuk bantuan BLT dari provinsi baru satu kali. tutupnya.

 

Jurnalis : (Baedi Muhtar)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *