Badak Banten DPD Lebak Apresiasi Kegiatan Milad Kesti TTKKDH Ke 69 DPW Tingkat II Lebak Di Cibuah.

Chibernews.com, Lebak Banten – Badak Banten DPD Lebak mengapresiasi kegiatan ulang tahun kesti TTKKDH ke 69 di Cibuah tingkat II Kabupaten Lebak,kesnian penacak silat adalah seni-budaya Indonesian yang di wariskan dari para leluhur nenek moyang kita dulu,seni budaya ini asli dari Indonesia bukan dari luar negri.13/11/20

Pada milad TTKKDH semalam 12 Nopember 2020 di buah Kecamatan Warunggung sangat meriah dihadiri oleh ketua TTKKDH tingakt pusat DPP dan ketua IPSI DPW provinsi Banten berjalan lancar.ucap bedy ke mdia chibernews.

Iya dikatakan jumlah yang hadir dalam acara milad TTKKDH ke 69 ini semua paburon yang ada di Lebak turut hadir memperingati milad dan Maulid Nabi Muhammad Saw.

Dimulai acara tersebut dengan di isi beberapa acara sambutan panitia,ketua TTKKDH pusat,ketua IPSI DPW provinsi Banten dan ritual keceran dan juga isi dengan debus jelasnya.

Kesenian pencak silat di Banten khususnya di kabupaten Lebak sudah menjamur di setiap pelosok pedesaan sudah ada paburon pencak silat dan sudah terstruktur kepengurusan mulai dari ranting sampai DPP pusat

Pencak silat di Indonesia sudah terkenal di dunia bahkan menjadi juara saat ada turnamen di Jakarta,kita harus bangga kepada seni budaya kiata yang di lahirka oleh leluhur nenek moyang kita. Pungkasnya.

 

Jurnalis: Ruswa ilahi

Editor: D.S

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *