Babinsa Desa Cimpu Bergotong Royong Bersama Warga Binaan.

Chibernews.com,Luwu–Babinsa Desa Cimpu, Koramil 1403-02/Suli,Serda Nasarullah melaksanakan gotong royong di wilayah binaannya di Desa Cimpu, Kecamatan.Suli,Kabupaten.Luwu,Minggu,(04/10/2020)

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Serda Nasarullah bersama warga adalah menutup saluran draenase dengan papan untuk membantu salah satu warga binaannya dalam rangka persiapan pernikahan anaknya.

Menurut Serda Nasarullah, keikutsertaan bergotong royong merupakan salah satu usaha babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat . Selain itu demi kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

Apa yang dilakukan oleh babinsa Serda Nasarullah adalah semata-mata untuk meringankan beban masyarakat. Karna “Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang babinsa,” katanya.

Kegiatan seperti itu juga merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin saling membantu, serta bergotong-royong. “Tak lain untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara warga binaan,” ungkap Serda Nasarullah.

(Tiam Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *