Akibat Kecepatan Tinggi Seorang Pelajar Terjatuh di Jembatan Lapandan Makale Utara Tator Hingga Meninggal Dunia

Chibernews.com,Tana Toraja–telah terjadi kecelakaan Laka tunggal di jembatan lapandan Kecamatan. Makale Utara Kabupaten. Tana Toraja. wilayah hukum Polres Tana Toraja Sabtu, (12/09/2020) Pukul : 22.00 Wita di jembatan lapandan Kecamatan. Makale Utara Kabupaten. Tana Toraja.

Kecelakaan tunggal sebuah Sepeda Motor yamaha mio No. Pol. DP 3245 KV  warna merah dengan kecepatan tinggi melintasi jembatan yang kemudian melindas gundukan semen  sehingga kehilangan kendali dan kemudian terjatuh turun ke sungai .

Adapun identitas korban Pengendara sepeda Motor yamaha mio No. Pol. DP 3245 KV. Yisrel sanda appang iceng,(16) seorang pelajar Smk rantetayo,warga  Lembang. Kapolang Kecamatan. dende pioangan napo Kabupaten.  Toraja Utara.

Menurut keterangan saksi  Medianto,( 50) warga lapandan Kecamatan. makale utara Kabupaten. Tana Toraja dan  Paul irama siampa,(33) warga lapandan Kecamatan. makale utara Kabupaten. Tana Toraja  serta hasil olah TKP bahwa diketahui korban bergerak dari arah timur ke barat kemudian melewati jembatan yang  berada di daerah lapandan Kecamatan. Makale Utara Kabupaten. Tana Toraja

korban diketahui bergerak  dengan kecepatan tinggi dan sempat melindas gundukan semen sehingga kehilangan kendali  dan terjatuh di jembatan lapandan

pada saat terjatuh  motor dan korban sempat terseret di pingir jembatan kemudian menabrak besi jembatan sehingga  terlempar turun ke sungai. Lapandan

pencaharian dilakukan oleh petugas dan ditemukan korban berada di  tengah sungai.sehingga dilakukan evakuasi lalu korban langsung dibawa ke rumah sakit lakipadada makale dari hasil pemeriksaan dokter dikatakan korban telah meninggal dunia.

Akibat laka lantas  Pengendara sepeda Motor  yamaha mio No. Pol. DP 3245 KV.Yisrel sanda appang  Iceng meninggal dunia ,adanya sejumlah luka lecet pada sekujur tubuh korban dan luka terbuka bagian kepala.

Adapun kerusakan dan kerugian yang dialami  korban  satu unit Sepeda motor Yamaha Mio No. Pol. DP 3245 KY Mengalami kerusakan pada bagian depan.sehingga mengalimi kerugian material sebesar Rp.250.000,(dua ratus lima puluh ribu rupiah)

Saat ini barang bukti satu unit sepeda motor milik korban di amankan di pos lantas makale polres tana toraja, tindakan yang dilakukan pihak kepolisian lantas polres tana toraja mendatangi TKP.Mencatat Saksi-saksi serta Membuat Laporan Polisi dan  SketTKP, Berkoordinasi dengan Pihak jasa raharja.

Jurnalis. : (Rahmad)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *